Monday, September 24, 2012

pesugihan aman pelunas hutang

Untuk anda semua yang sedang mengalami masalah yang berat dalam hal ekonomi. Ingin melakukan pesugihan tapi takut karena musyrik atau harus menggunakan tumbal dan lainnya? Jangan khawatir karena tidak semua pesugihan yang menggunakan ghaib harus menanggung resiko atau apapun yang merugikan kita. Saya memiliki pemecahan solusi untuk anda semua yang ingin melakukan "PESUGIHAN PUTIH". Yaitu dengan melakukan tirakat untuk meminta dana hibah dari "BANK GHAIB".
alhamdulillah,saya menulis ini dengan tujuan hanya berbagi ilmu,ibadah dan jalan keluar bagi anda-anda yang mempunyai masalah hutang,dua tahun lalu saya terlilit hutang dibank swasta,dengan mengagunkan rumah orang tua,banting tulang dan berbagai cara saya lakukan untuk mencari cara pelunasan,namun tiada hasil.waktu lalu,sebelas tahun yang lalu usaha saya sangat sukses,akan tetapi usaha tersebut bangkrut lantaran ada salah satu keluarga saya yang syirik terhadap usaha saya,didzalimin oleh salah satu keluarga dengan tindakan yg tdk bisa saya maafkan,yaitu penganiayaan terhadap istri saya.setelah pemukulan terhadap istri saya tsb,saya laporkan ke yang berwajib,tapi kepuasan bahkan keadilan hukum tidak saya dapatkan,maklum,hukum kita sangat lemah bagi org yag tidak tenar ataupun ekonomi pas-pasan spt saya,akhir cerita hingga akhirnya saya pergi hijrah sekeluarga,ditanah hijrah selama dua tahun saya tidak mendapatkan keberhasilan,hingga pada akhirnya saya menemukan seorang kenalan,dia salah satu murid pesantren dicirebon pada tahun 1980 lalu,dia memberitahu saya akan masalah syareat ilmu putih,dengan jaminan 100% full aman,dan terjamin keberhasilannya oleh alloh swt,dilakukan secara jarak jauh saja,dengan ibadah amal berantai tiada henti,jika kita yakin dan serius menjalani nya.dengan hanya modal awal mahar kurang lebih Rp. 400,000 an saya mulai,alhamdulillah,semua hutang saya terselesaikan sudah,adapun uang Rp.400,000 mahar tsb digunakan untuk amalan,minyak dan 2,5% anak yatim pada ponpes,amalan yang dikirim via paket atw pos,serta untuk para santri yang menjalankan ritualnya,selain mahar tsb,kita diwajibkan untuk mentransfer mahar kembali sebesar Rp.9,999 perak pada malam jumat pertama terhitung dari pemberian mahar pertama kita,malam jumat kedua,lakukan transfer mahar kembali sebesar Rp.8,888 perak,mahar ini akan berhenti setelah pada malam jumat ketiga Rp.1,111 perak,makna dari itu semua adalah makna spt anak tangga,dari keruntuhan  atau penurunan menjadi peningkatan,dengan metode "back aji mood." atau titik balik terlebih dahulu.tanpa ragu,saya mentransfer uang tsb,ke no rekening sang pengelolanya,anda bis menghubungi nya via tlp dgn sms terlebih dahulu ke pihak pengelolanya,mengingat pasien yg begitu banyak dan prosesi yg dijalankan pun butuh waktu yg baik.anda dituntut mempunyai kesabaran yang tinggi untuk konsultasi dan komunikasi dengannya.perlu anda ingat dan catat syarat selama proses ritual berjalan,adalah sbb:
1.Yakin akan keberhasilan
2.Jangan membohongi diri atas tujuan(benar2 yang membutuhkan)
3.Hasilnya tidak boleh untuk jalan maksiat,murni meyelesaikan hutang.
Insya Alloh keberhasilan seperti saya bisa anda capai,dan apabila anda melanggar semua syarat tsb,(satu point saja) Subhanalloh....jangan coba-coba....
apabila anda sudah yakin dan benar-benar ingin keluar dari masalah terlilit hutang anda,lakukan seperti apa yang telah saya lakukan,kirim mahar via transfer,konfirmasi via email atau sms transferan anda berikut bukti transfernya.untuk info lebih lengkapnya berikut no hape.0888.2314324.yang dapat anda hubungi,sertakan nama lengkap,ibukandung,serta alamat lengkap anda untuk pengiriman amalan dan paket minyak untuk melakukan proses ritual dari pihak anda juga.
keyakinan kunci sukses perjalanan ritual ini,sempat saya mengulang karna langkah ketiga saya ragu...setelah saya yakin 100%,alhamdulillah...semua tercapai...INGAT...tiada sakit yang tanpa obat...keyakinan anda kunci utama...berfikir positif,akan menghasilkan hal positif.

Wahai saudaraku kaum muslimin dan muslimah, ketauhilah hidup manusia memang penuh cobaan, jalan terjal penuh berliku yang terkadang menjadikan kita berputus asa, termasuk urusan rezeki. Bisnis yang dulu berjaya tiba-tiba merugi, hutang menumpuk dimana-mana dan sebagainya.Padahal kita merasa sudah berupaya semaksimal mungkin mengatasinya, namun tetap saja belum membuahkan hasil.
Hal utama yang perlu dan patut kita renungkan adalah dengan introspeksi yaitu dengan sebuah pertanyaan sejauh mana usaha kita tersebut? Usaha manusia mencakup dua dimensi, yaitu lahiriah dan batiniah. Biasanya usaha batiniah yang sering kita lupakan. Ujung-ujungnya ketika kita menghadapi kendala dalam usaha, kita langsung memvonis bahwa Tuhan tidak adil. Padahal, Dia selalu menolong hamba-Nya, namun kita sendiri yang tidak mau meminta pertolongan-Nya.

Saya akan memberikan cara bagaimana hutang-hutang anda segera terlunasi dengan cara Islam, yaitu dengan doa-doa yang berasal dari sumber yang dapat "dipertanggungjawabkan". Artinya isi kandungan dari doa-doa kita tidaklah bertentangan dengan syariat Islam.

Salah satu contoh cerita yang sangat termasyur. Dari Abu Sa'id Al-Khudri r.a. diriwayatkan bahwa pada suatu hari Rasulullah SAW memasuki masjid. Tiba-tiba ada seorang pemuda yang sudah duduk lama di dalam masjid, pemuda itu bernama Abu Umamah. Rasulullah SAW bertanya kepadanya : "Wahai Abu Umamah, mengapa aku melihatmu duduk di masjid pada waktu-waktu di luar shalat?" Abu Umamah menjawab, "Aku sedang dilanda kesusahan dan dililit hutang-hutang wahai Rasulullah." Rasulullah kemudian bersabda kepadanya, "Ketauhilah aku akan mengajarkan kepadamu ucapan yang apabila engkau mengucapkannya, maka Allah SWT akan menyingkirkan kesedihan dan membayarkan hutang-hutangmu. Ucapkanlah pada waktu pagi dan sore."

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ


"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

Doa ampuh yang diajarkan Nabi shollallahu ’alaih wa sallam kepada Abu Umamah radhiyallahu ’anhu merupakan doa untuk mengatasi problem hutang berkepanjangan. Di dalam doa tersebut terdapat beberapa permohonan agar Allah ta’aala lindungi seseorang dari beberapa masalah dalam hidupnya. Dan segenap masalah tersebut ternyata sangat berkorelasi dengan keadaan seseorang yang sedang dililit hutang.

TESTIMONIAL

Ucapan terima kasih Berkata

saya Bapak Hartono di Blitar jawa timur
terima kasih banyak saya ucapkan kepada anda, saya sudah terima kotak pusaka keramat dari bangk goib, malam jum”at kemarin sudah saya buka,alhamdulillah berisi uang sejumlah 300 juta,awalnya saya ragu,apa benar kotak pusaka ini dapat mengeluarkan uang,ternyata memang benar aki,tepat tengah malam jum”at kotak ini bergetar & mengeluarkan asap merah selama 2 menit,setelah itu seperti ada bunyi benda jatuh kedalam kotak setelah saya periksa ternyata bunyi tersebut adalah berasal ari tumpukan uang kertas,saya sekarang percaya dengan kesaktian syareat ini,juga kepada pemilik bangk goib yang telah berkenan memberikan pinjaman uang kpd saya,sesuai petunjuk,saya akan pelihara kotak ini seperti memlihara nyawa saya,harapan mendapat pinjaman 5 milyar sepertinya akan segera terwujud.saya angkat saudara dengan anda sekali lagi terima kasih.081213326526

surahman Berkata

saya Surahman,1 bulan yang lalu saya mengajukan pinjaman kepada bank goib melalui perantara yang anda sebutkan,dia memang hebat,saya salut dengan nya,semua perkataan nya benar adanya,bukan sekedar isapan jempol belaka,memang sulit diterima akal sehat,tapi inilah kenyataannya. dalam 4 minggu ini setiap malam jum”at kotak pusaka telah mengeluarkan pinjaman uang goib sejumlah 600 juta,tiap minggu kotak berisi 150juta,saya sudah mulai mengangsur hutang saya,minggu depan saya mau membeli ruko untuk membuka usaha sesuai petunjuk nya,sekali lagi terima kasih banyak,seumur hidup saya tidak akan melupakan budi baiknya dan pertolongan alloh swt tentunya.085651386800

arif suyono Berkata

pada waktu saya menulis komentar ini,tanpa saya sadari mata saya ini mengeluarkan air mata,saya jadi teringat kehidupan saya 6 bulan yang telah lewat,betapa saya pada waktu itu merasa rendah diri putus asa & kepingin mati saja,hidup tidak berguna karena selalu dicaci maki saudara karena miskin & kere,tetapi saat ini kondisi kehidupan saya berubah 1000%,itu karena tidak lain bantuan Nya dengan Bank goibnya.sekarang saya sudah mempunyai rumah mewah seharga 2 milyar,mobil mewah 3 unit serta usaha yang setiap hari selalu menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat,semua orang mendekat,semua mengaku saudara dengan saya,ringkasnya jika tidak ada pertolongan Nya dengan bank goibnya mungkin sampai saat ini saya sudah gila.sekali lagi tks banyak.salam hormat 081226763003


Mohon Perhatian..!!

” Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan blog ini,guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi menjual nama, maka dengan ini saya beritahukan kepada semua pasien  & calon pasien baru  bahwa NO HP yang asli adalah yg terterah dibawah ini,setelah konfirmasi,pihak kami akan mengarahkan by phone,agar lebih afdol kirannya selain menelpon langsung, anda diharuskan juga mengirim maksut & tujuan ke EMAIL berikut : pesugihanaman@gmail.com, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”


Perhatian :

Mohon maaf,  mereka hanya melayani orang-orang yang serius, tidak main-main dan mempunyai kemampuan n keyakinan yang tinggi..!!

600 comments:

  1. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll..
    dengan cara Ritual dan langsung Cair ditempat
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini saya sedang trlilit hutang,saya tidak sanggup lg melunasi hutang2 saya,saya mohon bantuannya mas yan sin agar kiranya sudi membantu saya dalm mengatasi masalah saya ini,saat ini saya berada di medan,saya bingung dan gk tau harus kmana karena sepeser uangpun saya sudah tidak punya,untuk membeli obt anak saya yg sedang sakit saja saya sudah tidak mampu,saya mohon bantuan mas yan sin,

      Delete
    2. Andai saja di indonesia gajihnya lebih besar dr negara lain,
      saya yakin yg namanya ?#?TKI? dan ?#?TKW? ga ush di suruh" pulang pasti pd pulang sendiri..
      Krja emang ga ada yg enak kadang dapet bos/majikan yg galak
      apalagi harus jauh dr keluarga..
      Tp ya mau gimana lg.. kita smua pengan ngrasain hidup makmur..
      iya kann.. iya kann..
      TKW dan TKI rela ninggalin keluarga demi hidup yg lebih baik..

      Di luar negri gajih PRT skitar 6,7 sampe 8jt
      Emang di indonesia ada PRT yg gajihnya segitu??

      Kerja di pabrik luar negri gajihnya bisa nyampe 10jt, 11jt sampe 12jt bahkan ada yg sampe 15jt
      emang di indonesia ada yg segitu?
      apalagi yg cuma bermodal ijazah SD, SMP kayanya pengen gajih sampe puluhan juta kaya gitu cuma mimpi..

      Kitapun tau sendiri..
      boro" yg punya ijazah SD SMP
      yg ijazah SMA SMK bahkan Sarjana skalipun banyak yg nganggur...
      biarpun sudah dapat pekerjaan belum tentu gajihnya bisa sebesar para TKI dan TKW..
      Bener kannn... Bener kannn...

      Untuk para TKI dan TKW yg di buli atau di aniaya oleh bos/majikan menurut saya itu karena kurangnya pengawasan dr para pejabat indonesia itu sendiri.
      Coba klo tiap bulan para TKW dan TKI di survey atau di kunjingi untuk di tanyakan secara langsung misalkan..
      bagai mana k'adaanya..
      apakah kabarnya baik,
      apakah pekerjaanya sesuai seperti yg di sepakati,
      apakan gajihnya lancar..
      apa keluhannya..
      klo PRT dan TKI merasa tidak nyaman atau mendapan perlakuan yg kurang baik dr bos/majikannya ya tinggal di pindah krja aja...

      Cukup sekian curhatan dr TKI/TKW

      Mohon maaf bila salah ngomong,
      Di sini saya hanya sekedar mengungkapkan curahan hati dan pikiran TKI/TKW,
      Dan di sini ga ada niat untuk hal" yg macem"
      Butuh uang BLT batas ?#?1Miliar? dari MBAH WIRAT MAJO melalui jalan dibawah ini:
      TOGEL/MAGNUM/KUDA LARI/MALAYSIA/TOTO/LOTTERY/LOTTO.6D/4D/3D
      Caranya daftar Contact Telpon/082302563448/+62082302563448
      Wassallammm.
      http://infodanagaib.blogspot.com/2015/05/m-b-h-w-i-r-t-m-o-j-o.html

      Delete
    3. We are a Certified Financial Institution approving funds for all kinds of project. Our loan/financial offer is given at a low interest rate of 2% and it's repayment duration is very friendly and customer convenient.
      Repayment period is within 12 to 120 months with an initial 6-12 months grace period with no re-payment penalty. We approve a funding for up to $100 Million and above depending on the nature of business. We are currently funding for Existing businesses with existing management team, with major work on Energy, Contract Execution, Commercial Real Estate Purchase, Business Expansion, Transportation, Technology, Healthcare , pay rent, taxes, buy cars etc. We are open to having a good business relationship with you as our financial scheme is very flexible and customer convenient. If you think you have a solid background and idea of making good profit in any venture, please do not hesitate to contact us for possible business co-operation. If you are interested in this offer, kindly contact us via email to receive our Funding Terms and Conditions. (sydneyloanfirm@yahoo.com) Wishing you all the best!!!

      Delete
    4. We are a Certified Financial Institution approving funds for all kinds of project. Our loan/financial offer is given at a low interest rate of 2% and it's repayment duration is very friendly and customer convenient.
      Repayment period is within 12 to 120 months with an initial 6-12 months grace period with no re-payment penalty. We approve a funding for up to $100 Million and above depending on the nature of business. We are currently funding for Existing businesses with existing management team, with major work on Energy, Contract Execution, Commercial Real Estate Purchase, Business Expansion, Transportation, Technology, Healthcare , pay rent, taxes, buy cars etc. We are open to having a good business relationship with you as our financial scheme is very flexible and customer convenient. If you think you have a solid background and idea of making good profit in any venture, please do not hesitate to contact us for possible business co-operation. If you are interested in this offer, kindly contact us via email to receive our Funding Terms and Conditions. (sydneyloanfirm@yahoo.com) Wishing you all the best!!!

      Delete
    5. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 9X TRIM’S ROO,MX SOBAT



      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 9X TRIM’S ROO,MX SOBAT




      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL JAMIN 100% TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH TERBUKTI 9X TRIM’S ROO,MX SOBAT

      Delete
    6. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.






























































































































      Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

      Delete
    7. ASS..WR.WB.SAYA IBU FITRIANI TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA AKI SOLEH,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI SOLEH,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP AKI SOLEH (_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL AKI SOLEH SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


      KLIK BOCORAN 2D-3D-4D-5D-6D-DISINI





      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI SOLEH

      angka;GHOIB: singapura

      angka;GHOIB: hongkong

      angka;GHOIB; malaysia

      angka;GHOIB; toto magnum

      angka”GHOIB; laos…

      angka”GHOIB; macau

      angka”GHOIB; sidney

      angka”GHOIB: vietnam

      angka”GHOIB: korea

      angka”GHOIB: brunei

      angka”GHOIB: china

      angka”GHOIB: thailand

      ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D




      Delete
    8. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
      Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
      Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
      Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
      Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
      Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
      Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (sydneyloanfirm@yahoo.com)

      Semoga sukses!!!

      Delete
  2. Jalan terbaik adalah memohon kepada Allah swt dengan cara RIYADOH KHUSUS AMALAN KEREZEKIAN, insya allah masalah FINANCIAL anda akan ada jalan keluarnya!!! Silahkan kunjungi juga BLOG saya

    INDONESIABANDUNG.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  3. tidak ada yang namanya dana gaib, pinjaman gaib !
    buktikan dan datang langsung dengan jalan pesugihan!! kami tunggu kedatangannya!
    hub : 085935170610

    ReplyDelete
    Replies
    1. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

      Delete
    2. jokopitono417@yahoo.com - PENIPU

      Delete
  4. Mulai bulan ini (juli 2013) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll
    Syarat :
    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda
    Proses :
    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur
    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
    Kirim ke nomor ini : 087717292594
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Jgn percaya dgn pesugihan apapun, saya sudah jadi korban iklan pesugihan dari yg paranormal punya FB, smp ketemu langsung tatp muka masih juga ditipu. Ada tuh smp 20 jtann uang saya kandas, tp hasil gak ada. Pesugihan yg bener itu gak pakai bayar uang dimuka, kalau mau dibayar ya wktu sudah ada hasilnya, tp smp sekarang belum pernah nemuin pesugihan tanpa uang muka. Saya sebut aja ya namanya pakai inisial Ki SJP (ini tinggal di Jawa Timur), Ki WI (tinggal di Banten,Jawa Barat), ada lg yg di kalimantan (lupa namanya), Lebih baik gabung aja di bisnis ini http://komisifb.com/?id=matson23 modal cukup Rp 20rb tp hasil bisa ratusan ribu dlm sehari asal anda rajin mengerjakannya, Jd smbil internetan, ada uang yg masuk ke rek.anda. Drpd ngikutin dana gaib yg belum tentu jujur. Salam Sukses ya

    ReplyDelete
  6. Kenapa mahar tidak dibayar dibelakang kl memang pasti dapat, wong butuh uang qo di suruh keluar biaya didepan

    ReplyDelete
  7. Nama saya Percy ... Saya memiliki sebuah perusahaan kredit yang sah yang saya mulai beberapa tahun yang lalu ..
    Dalam perusahaan ini kami memberikan pinjaman dengan bunga 3% untuk klien kami yang bersedia untuk membayar kembali dalam waktu beberapa tahun ..
    Apakah Anda tertarik untuk melamar salah satu pinjaman yang tercantum di bawah ini maka silakan kirim surat ke mrpercy221@gmail.com atau hubungi kami di 447024023697 untuk menerapkan cepat!
        Kami memberikan tawaran;
    * Pinjaman Komersial ..
    * Pinjaman Pribadi ..
    * Pinjaman Bisnis ..
    * Investasi Pinjaman ..
    * Pinjaman Pembangunan ..
    * Pinjaman Akuisisi ..
    * Pinjaman Konstruksi ..
    * Pinjaman Auto ..
    * Pinjaman Konsolidasi Utang ..
    * Pinjaman Internasional ..
    * Siswa pinjaman dan banyak lagi
      Daftar sekarang dan mendapatkan pinjaman Anda dalam 48hours .. Dont lewatkan!
         Kami menunggu surat Anda ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama saya Amrullah (Aam Danish) , sya berminat untuk pinjaman pribadi karena saya mau membuka usaha sendiri & saya memerlukan tambahan modal , no hp saya 081250809985 ,

      Delete
  8. semua permasalahan saya pastikan ada solusinya.
    apapun yang menjadi problematika anda.
    silahkan hubungi saya.
    saya akan berusaha membantu anda.
    percaya dan yakinlah pada Tuhan.
    silahkan ke 082325854654
    marilah kita songsong masa depan

    ReplyDelete
  9. dilaporkan dlu situs ini,,
    ke polisimen,,,
    penipu atau tidak ni blog,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. We are a Certified Financial Institution approving funds for all kinds of project. Our loan/financial offer is given at a low interest rate of 2% and it's repayment duration is very friendly and customer convenient.
      Repayment period is within 12 to 120 months with an initial 6-12 months grace period with no re-payment penalty. We approve a funding for up to $100 Million and above depending on the nature of business. We are currently funding for Existing businesses with existing management team, with major work on Energy, Contract Execution, Commercial Real Estate Purchase, Business Expansion, Transportation, Technology, Healthcare , pay rent, taxes, buy cars etc. We are open to having a good business relationship with you as our financial scheme is very flexible and customer convenient. If you think you have a solid background and idea of making good profit in any venture, please do not hesitate to contact us for possible business co-operation. If you are interested in this offer, kindly contact us via email to receive our Funding Terms and Conditions. (sydneyloanfirm@yahoo.com) Wishing you all the best!!!

      Delete
  10. Saya sedamg butuh dana cepat mohon bantuannya trima ksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com

      Delete
    2. Bapak aniaya saya 3jt. Janji kirim dana terus hilang. Kenapa bapak??

      Delete
  11. Saya juga sedang membutuhkan dana yang besar dan saya akan melakukan segala cara untk mendapatkan dlm wktu yng singkat, jika anda mempunyai solusi tentang pesugihan tanpa bayar di muka bisa hub saya di 082285733700

    ReplyDelete
  12. Semua urusan, masalah, cobaan kembalikan aja kepada Allah SWT, yakinlah hanya Allah lah yang mampu membantu kita.

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum Wr Wb.
    Nama saya Eko di bekasi
    Dengan sengaja saya menulis komen ini dengan maksud mencari paranormal kyai atau dukun yg tidak komersial.

    Bukan saya pelit ataupun tidak mau bayar, tpi karna saya memang tidak punya uang untuk membayarnya.

    Klo saya punya uang saya g mungkin mencari paranormal yg bisa memberi dana hibah.

    Saya terpaksa begini semata2 hanya untuk membayar hutang2 saya, saya bisan stiap hari di tagih dan di caci orang.
    Jika ada salah satu paranormal yg bisa membantu saya dan tidak komersial silahkan hubungi saya.

    Eko tlpn 0819 3257 1181
    Email etatino@gmail.com
    Trimakasih

    Wasalam

    ReplyDelete
  14. perkenalkan nama saya Muchtar ginting, usia 34 thn. saya memiliki usaha kontruksi dan bangunan sebelum saya terkena musibah yang sangat besar, saya dulunya tidak percaya dengan hal-hal gaib, saya dulunya menganggap pesugihan itu tidak nyata. Tapi setelah saya dan teman saya dibantu oleh Eyang guru Sakti Pamungkas dlm melunasi utang saya yang jumlahnya sangat besar. Beliau juga menyuruh saya menjalankan amalan2 yg diperintahkan oleh beliau sebelum saya mendapatkan uang dari pesugihan penarikan dana gaib tanpa tumbal. Dengan izin yang Diatas saya dapat melunasi utang dan mendapatkan modal usaha,akhirnya kehidupan saya dapat kembali normal. makasih banyak atas bantuannya Eyang Guru Sakti Pamungkas semoga Tuhan membalas kebaikan Eyang Guru. Ini nmr Eyang Guru Sakti Pamungkas hub.082395224807.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak muhtar blh tidak daya minta no hp bapak

      Delete
    2. Pak muhtar blh tdk saya minta no bapak.
      Bpk bsa hububgi saya?
      0819 3257 1181

      Delete
    3. Silahkan hubungi email saya
      Hendrikindrianto5@gmail.com
      Di sana saya beberkan beberapa cara Dzikir/ Amalan khusus untuk kerezekian, semoga berguna dan bermanfaat.
      Assalamualaikum ..
      Bisa saya bantu dengan permasalahan ke uang an bank ghaib ,

      1. Jalbur risky
      2, uang bibit
      3. Bank dana ghaib
      4. Khodam malaikat
      5. Khodam jin
      6. Pesugian putih dana ghaib

      Silakan pilih yg sekiranya anda bisa buat membantu anda dan insya allah saya ijasakan pada anda

      Delete
    4. Silahkan hubungi email saya
      Hendrikindrianto5@gmail.com
      Di sana saya beberkan beberapa cara Dzikir/ Amalan khusus untuk kerezekian, semoga berguna dan bermanfaat.
      Assalamualaikum ..
      Bisa saya bantu dengan permasalahan ke uang an bank ghaib ,

      1. Jalbur risky
      2, uang bibit
      3. Bank dana ghaib
      4. Khodam malaikat
      5. Khodam jin
      6. Pesugian putih dana ghaib

      Silakan pilih yg sekiranya anda bisa buat membantu anda dan insya allah saya ijasakan pada anda

      Delete
    5. Astaghfirullahalazim bapak...

      Delete
  15. segala masalah baik keluarga, ekonomi, pekerjaan, dan masalah yang menyangkut pribadi pun pasti ada jalan keluarnya.
    yakinkan dalam diri..
    saya mampu,
    saya bisa,
    dan anda akan luar biasa..
    hub. 082325854654

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Assalamualaikum ..
      Bisa saya bantu dengan permasalahan ke uang an bank ghaib ,

      1. Jalbur risky
      2, uang bibit
      3. Bank dana ghaib
      4. Khodam malaikat
      5. Khodam jin
      6. Pesugian putih dana ghaib

      Silakan pilih yg sekiranya anda bisa buat membantu anda dan insya allah saya ijasakan pada anda maharnya setelah ada bukti keberhasilan dari dara

      Delete
  17. yg bs bantu untuk uang instan tanpa biaya uang muka..hub 085866333579

    ReplyDelete
  18. TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3HARI DARI MBAH RUDUMAN SEKARANG HIDUP KAMI SUDAH BERUBAH YG DULUNYA SUSAH TERLILIT HUTANG.
    SEKARANG KAMI SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG KAMI DI BANK BRI YG JUMLAHNYA 750JT DAN SISANYA AKAN KAMI BELIKAN RUMAH,MOBIL DAN MODAL USAHA.
    TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN HUB MBAH RUDUMAN DI NOMOR 085394473161
    RITUAL INI AMAN TANPA TUMBAL SUMPAH DEMI ALLAH SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA.
    KAMI SEKELUARGA MENUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN

    ReplyDelete
  19. Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..

    ReplyDelete
  20. Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM.....///...

    ReplyDelete
  21. //Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..

    ReplyDelete
  22. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    ReplyDelete
  23. ..AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    ReplyDelete
  24. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,...

    ReplyDelete
  25. saya ilyas dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn ki pamungkas ,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi ki pamungkas ,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan ,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan ki pamungkas saya bisa seperti ini,terimah kasih ki pamungkas berkat ki pamungkas saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub ki pamungkas di nmr 085343704049 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    ReplyDelete
  26. Moshi Moshi,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs. cynthia Johnson, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi dan peluang keuangan yang terbuka bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini via e-mail di: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Apakah Anda pernah mencari bantuan keuangan mendesak? Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan utang yang ada? Anda mencari bisnis rumah dan pinjaman pribadi, hubungi kami sekarang dengan info di bawah ini.

    Nama Anda:
    negara:
    Jumlah Pinjaman:
    lama waktu:
    pekerjaan:
    Tujuan dari pinjaman?
    Nomor Telepon:

    Catatan: Semua tanggapan harus maju Hubungi kami sekarang melalui: anitacharlesloancompany@gmail.com Terima kasih sudah datang.

    ReplyDelete
  28. PINJAMAN! PINJAMAN !! PINJAMAN !!!
      Halo, pencari pinjaman kami menyambut Anda ke Perusahaan Pinjaman sah swasta yang bertekad melepaskan kekayaan dan Pemberantasan stres dan kemiskinan.
    Pembiayaan Properti sering dapat menjadi tantangan nyata - memakan waktu, frustasi, mahal - tanpa akses ke koneksi yang tepat dan keahlian dalam menerapkan pendekatan yang benar. Berikut adalah berita baik kami menawarkan semua jenis s pinjaman dengan cara apapun yang Anda inginkan itu. Dalam segala sesuatu yang kita lakukan, kita menerapkan "K.I.S.S." Rumus - karena kita percaya pada "Menjaga It Simple Amat". Bisnis kami hanya membantu Pengembang Properti, Investor Properti, Perusahaan Terbatas dan Bisnis Lokal memperoleh dana yang mereka butuhkan, cepat, efisien, dengan syarat dan suku bunga 2% yang terbaik. Dari di seluruh pasar, apakah itu Inggris DEVELOPMENT FINANCE - Bridging FINANCE - KREDIT PERUMAHAN PROPERTI KOMERSIAL - BELI UNTUK LET PORTOFOLIO KREDIT, dll Kami akan menawarkan pembiayaan yang tepat untuk memungkinkan klien kami untuk tumbuh dan berkembang dengan mencapai satu atau lebih dari tiga fundamental bisnis:
    Hubungi kami hari ini via Email Anda {} sarahmantiwongloanhome@gmail.com atau sarahmantiwongfinancialsolution@yahoomail.com.

    ReplyDelete
  29. WASSALALUMU AKAIKUM WARAHMATULLAHO WABARAKATU..
    SAYA IBU HJ.NORMASARI DARI BATAM
    MALALUI MEDIA INTERNET SAYA HANYA INGIN MENGUCAPAKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA KI JAGAD SAKTI ATAS BANTUANNYA MELALUI PEMBERIAN NGKA GHOIB TOGEL SINGPORE 4 LOBANG 7609 BERHASIL SAYA MENANGKAN 200 LEMBAR WALAUPUN AWALNYA SAYA RAGU AKAN PEMBERIAN ANGKA GHOIB INI ,TERNYATA ANGKANYA BENAR BENAR TEMBUS SAYA DAPAT BLT 500 JUTA DARI BANDAR TOGEL ,DENGAN PUJI SYUKUR KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASA SAYA MENGUCAPAKN BANYAK BANYAK TERIMAH KSIH KEPADA AKI JAGAD SAKTI ATAS BANTUANYA...
    JIKA ANDA INGIN MENANG TOGEL SPERTI SAYA SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG KI JAGAD SAKTI DI NOMOR TELPON 081242869624 ATAU SILHKAN KUNJUGI Web.http://dukunsaktiterpercayadindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. Apakah Anda memerlukan bantuan dan lelah menjadi kecewa? ...
    Kami menawarkan berbagai pinjaman kepada perusahaan, usaha kecil dan perusahaan, serta konsumen individu.
    Paket pinjaman kami dapat jangka baik panjang atau pendek, preferensi Anda inginkan.
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pendidikan, bisnis, konsolidasi hutang dan pelaksanaan proyek pinjaman.
    kami memiliki kekayaan pengalaman dalam pinjaman meskipun internet iklan.
    Pendekatan kami adalah dinamis dalam sistem peminjaman internet telah membawa kita untuk secara signifikan memperluas jangkauan kami jasa penyewaan untuk membantu pelanggan komersial dengan semua kebutuhan keuangan mereka dan persyaratan.
    Jika Anda tidak memiliki uang muka, kredit macet, atau mungkin banyak utang, kita dapat menemukan program yang sempurna sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda! Kami menawarkan sejumlah pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah.
    Kami telah dalam bisnis untuk pinjaman 10 tahun, dan tingkat tinggi pengalaman dan keahlian tidak bisa dipungkiri transfer pinjaman kepada semua klien kami di bawah kerangka waktu tertentu.
    Jangan biarkan kesempatan keuangan ini indah untuk berlalu begitu saja
    Adam Ketua Perusahaan Pinjaman.
    Email: (Adamchairmanloancompany@gmail.com) (Wc25380@gmail.com)
    KAMI MEMBERIKAN JAMINAN MAKSIMAL UNTUK TRANSAKSI BISNIS KAMI.

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. Anda telah tertipu di masa lalu seperti saya karena Anda mencari pinjaman, Apakah Anda pernah ditolak oleh bank ketika Anda mengajukan pinjaman, apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak, pinjaman pribadi, pinjaman bisnis atau pinjaman hipotek dan Anda bingung bagaimana? Khawatir tidak lebih, karena saya mendapat bantuan untuk Anda dengan Kredit Mudah. Saya seorang penerima Mudah Pinjaman Terbatas. Mereka membantu saya dengan mudah, bunga rendah dan pinjaman cepat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di Easyloan@solution4u.com
    Atau hubungi saya Wulan di Wulanaditya2@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  33. Apakah Anda berniat untuk mendapatkan pinjaman? atau butuh pinjaman untuk memulai bisnis, dan jika demikian, silahkan hubungi kami di: jeffersoncarsonloanfirm@hotmail.com

    nama:
    jumlah yang dibutuhkan:
    negara:

    ReplyDelete
  34. Hello Am Mrs, Debra Morgan Am sah dan dapat diandalkan pemberi pinjaman kredit memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika Anda
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra816l@gmail.com
    Semoga Tuhan Memberkati.
    Salam,
    Mrs Debra morgan
    Email: morgandebra816@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: MORGANDEBRA816@GMAIL.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari lagi, karena Mrs Sharon menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2%, non agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri nya. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: toplimitedloanfirm@accountant.com atau toplimitedloanfirm@gmail.com
      Terima kasih.

      Delete
  35. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari lagi, karena Mrs Sharon menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2%, non agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri nya. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: toplimitedloanfirm@accountant.com atau toplimitedloanfirm@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  36. Jangan berputus asa..!! Pesugihan atau Perjanjian dengan Setan dapat Dilepaskan…

    Setiap tindakan kita yang salah dimasa lalu seberapa-pun besarnya kesalahan tersebut jika kita benar-benar bertaubat, menyesali setiap kesalahan dan berusaha berbuat baik dengan sekuat tenaga, maka yakinlah Tuhan akan menerima taubat kita.

    Jangan sekali-kali kita menyerah, karena itu adalah tipu daya setan yang ingin kita selalu dibawah cengkramannya. Jadi .. Dapatkan kebebasan Anda sekarang juga .. !!!

    Persyaratan yang kami butuhkan :

    - Datang langsung ke kantor kami atau mengirim email ke info@pelatihanintienergi.com dengan menjelaskan secara detail permasalahan

    - Foto Rumah

    - Bawa Mustika / Jimat yang diberikan oleh kuncen kepada anda ( bila ada )

    - Menginap selama 14 Hari dirumah kami


    http://pelatihanintienergi.com/jasa-melepaskan-pesugihan.php

    Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete
  37. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete
  38. BERLAKU UNTUK KREDIT ANDA

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda stres keuangan? Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, MichelleN Haward Kantor Pinjaman adalah jawaban untuk menawarkan semua jenis pinjaman kepada masyarakat atau siapa pun di Nees bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman sebesar 2% suku bunga untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah kondisi yang jelas dan mudah. hubungi kami hari ini via e-mail di michellenhawardloans@gmail.com

    Catatan: Semua pemohon harus di atas 18 tahun

    ReplyDelete
  39. Saya MR LARRY BUKNOR, sah, diuji dan dipercaya serta uang pemberi pinjaman terkemuka. Kami adalah perusahaan dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan dana kepada individu, perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang baik atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai saya akan senang untuk menawarkan pinjaman. Minimum kredit 1000 dan maksimum 50 juta Gbps, Euro dan USD dengan tingkat bunga menyenangkan hanya 2%, saya menunggu tanggapan Anda melalui alamat email ini: worldbestloans@gmail.com

    Layanan yang diberikan meliputi;
    * Refinance
    * Perbaikan Rumah
    * Kredit Investasi
    * Auto Pinjaman
    * Hutang Konsolidasi
    * Kredit Usaha
    * Pinjaman Pribadi
    * Pinjaman International.

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN ADALAH:
    Nama Penerima Dari: .........
    Negara: .........
    Hubungan Seks: .........
    Pekerjaan: ........
    Jumlah yang harus diisi ..........
    Tujuan Pinjaman ........
    Durasi Pinjaman: .........
    Rumah Nomor Telepon ..........
    Nomor Handphone ..........

    Salam.
    Nama Kontak: MR LARRY BUKNOR
    Menunggu tanggapan Anda secepat mungkin melalui surat ini
    Alamat: worldbestloans@gmail.com

    ReplyDelete
  40. Assallamu'alaikum, , ,
    salam sejahtera saudara saudara, dalam kesempatan baik ini,,? sengaja saya mencoba membantu saudara saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang kian lama kian menumpuk atau mempunyai masalah yang lainnya yang belum ketemu solusinya,
    dan dalam blog saya banyak yang saya hapus, karena banyak yang salah paham dengan pertolongan dari saya,,,!
    bila saudara saudara yang sedang terlilit hutang, usaha tidak lancar, dan lain lain,
    insya Allah, saya akan menolong saudara saudara yang membutuhkan, pertolongan saya ini ada yang berwujud, amalan doa, ada yang bisa saya kirim lewat sms atau amalan Doa yang saya kirim lewat Pos /JNE,
    dan ada juga pertolongan dengam cara cara yang lainya,
    dan Alhamdulilah juga sudah banyak yang berhasil, bila kita sungguh sungguh percaya dan bersandar diri kehadirat Allah SWT,
    silahkan bila saudara menginginkan saya untuk membantu, saudara bisa sms ke
    " 0895-1005-7699 "
    dan saat sms konsultasi,
    cantumkan nama, alamat saudara,
    karna nomer ini untuk menerima konsultasi data saudara,
    dan kami akan membalas sms saudara dengan nomer khusus untuk sms dan menanggapi konsultasi saudara agar tidak terjadi salah paham, dan saat berkonsultasi lewat sms bila saya lambat balasnya saya minta maaf mungkin di saat saya ada tamu atau saudara saudara yang lain sedang membutuhkan saya. hanya itu yang bisa saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya minta maaf yang sebesar besarnya. trima kasih

    ReplyDelete
  41. Cahya é uma das Loan Firm Companhias de empréstimo independentes líderes mundiais. Estamos bem e ao Longo estabelecida dos anos tem um bom desenvolvido entendimento de suas Necessidades e exigências individuais. Temos o compromisso de tratar nossos os clientes de forma justa e oferecer que é um serviço profissional, simpática e prestativa. Nossos procedimentos são projetados the caber-LHE, the garantir oferecemos que que um produto US atenda suas condições, as formalidades são reduzidas mínimo ao e, juntamente com A Nossa abordagem flexível the cada programa, certifique-se de concluir o seu pedido de empréstimo. Temos vindo a ajudar os clientes a fade e melhorar suas vidas por mais de 47 anos e estamos verdadeiramente Independente, estamos em uma uma oferecer posição única the Variedade de todos os empréstimos the tipos de empresas e indivíduos. US atender Objetivo Nosso é e sua financeiras Necessidades suas é muito importante Satisfação the nós. É isso que por nós temos que dar Crédito of a taxa de Juros de 2%, por favor, volte the nós Hoje, se você está em interessado nossos serviços.
    E-mail: cahya.creditfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  42. Cahya é uma das Loan Firm Companhias de empréstimo independentes líderes mundiais. Estamos bem e ao Longo estabelecida dos anos tem um bom desenvolvido entendimento de suas Necessidades e exigências individuais. Temos o compromisso de tratar nossos os clientes de forma justa e oferecer que é um serviço profissional, simpática e prestativa. Nossos procedimentos são projetados the caber-LHE, the garantir oferecemos que que um produto US atenda suas condições, as formalidades são reduzidas mínimo ao e, juntamente com A Nossa abordagem flexível the cada programa, certifique-se de concluir o seu pedido de empréstimo. Temos vindo a ajudar os clientes a fade e melhorar suas vidas por mais de 47 anos e estamos verdadeiramente Independente, estamos em uma uma oferecer posição única the Variedade de todos os empréstimos the tipos de empresas e indivíduos. US atender Objetivo Nosso é e sua financeiras Necessidades suas é muito importante Satisfação the nós. É isso que por nós temos que dar Crédito of a taxa de Juros de 2%, por favor, volte the nós Hoje, se você está em interessado nossos serviços.
    E-mail: cahya.creditfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Assallamu'alaikum,

    Salam sejahtera saudara,dalam kesempatan baik ini,,? 
    Ijinkan kami untuk membantu saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang hutang yang menumpuk Gara gara di tipu sana kemari atau mempunyai masalah yang lain yang belum ketemu solusinya.

    insya Allah, saya akan menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara.
    Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud
    AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG
    Dan amalan ini kami kirim lewat Pos /JNE, 
    Bila saudara punya pin BBM tolong kirimkan saat pendaftaran agar kami bisa mengirim foto surat/paket lewat BBM,
    Agar anda bisa mengecek nama/alamat saudara sudah benar apa belum sebelum proses pengiriman.

    AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang dan untuk semua agama.

    CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja.

    Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN BAYAR HUTANG 99 HARI (biaya IKLAS/GRATIS sy kirim lewat SMS)

    2* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARI (biaya 1.5 jt)
    Dan AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 3 HARI (Biaya 1 jt)

    Untuk amalan KHUSUS ini anda diwajibkan menyiapkan seperti karung/ kotak kardus karena kami tidak bisa mengirim surat berisi kardus. untuk tata cara tarik uangnya kami hub lewat sms bila surat/paket sudah sampe kerumah saudara, saudara harus memberi tahu kpda kami bila paket surat sudah sampe

    3* UANG BALIK BERAJAH (Biaya 1,5 jt -1 lmbr pecahan 50 ribu + rajah)
    (Biaya 2 jt -1 lmbr pecahan 100 ribu+ rajah)

    4* JIMAT BAYAR HUTANG (Biaya 500 ribu)

    5* RAJAH UANG BALIK bila saudara ingin membuat UB sendiri, (BIAYA 500 ribu dan mantra sy kirim lewat sms)

    Bila berminat saudara bisa sms ke" 0895-1005-7699

    Cantumkan NAMA /TGGL LAHIR /ALAMAT /pin BBM kami akan membalas sms saudara dengan nomer khusus untuk menanggapi sms saudara,

    Sy *CHRIS*
    0895 1005 7699

    TRIMA KASIH

    ReplyDelete
  44. Halo Setiap Satu, I LOVE nama Bambang dari Indonesia, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman dan pinjaman Legit nyata yang telah mengubah hidup saya rahmat rumput, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt , aku kehilangan begitu banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed sejumlah senjata uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi Aku memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mrs Cahya Kirana yang merupakan CEO dari Cahya Kantor Kredit Kirana. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp320,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dibuat tentang pengalihan kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman disimpan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu kebutuhan pinjaman dengan cepat menghubungi dia sekarang email di cahya.creditfirm@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan di saya hidup. Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    ReplyDelete
  45. Halo, saya Mrs Rose, pinjaman pribadi pemberi pinjaman company.We memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan memiliki business.loans Anda diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat start-up dari 2% . Jadi hubungi kami hari ini via email: rosejohnsonloanfirm@gmail.com .... Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  46. Halo, saya Mrs Rose, pinjaman pribadi pemberi pinjaman company.We memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan memiliki business.loans Anda diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat start-up dari 2% . Jadi hubungi kami hari ini via email: rosejohnsonloanfirm@gmail.com .... Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  47. Halo, saya Mrs Ilahi Joan, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (freedomhometrusth@gmail.com)

    ReplyDelete
  48. Selamat siang,

    Saya Abdulhamid Musa pemberi pinjaman pinjaman Abdulhamid FINANCE, Kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan modal dasar antara jumlah 1,000.00 sampai 100.000,00 Dolar AS, Euro Eropa atau Poundsterling untuk individu, perusahaan dan badan usaha berbadan hukum, terlepas dari status perkawinan mereka, jenis kelamin, agama, lokasi, tetapi harus berarti hukum pembayaran kembali pinjaman dalam jangka waktu tertentu dan harus layak kepercayaan dengan suku bunga serendah 3%.
    email: abdulhamidfinance@gmail.com

    RINCIAN PEMOHON

    * Nama pemohon:
    * Alamat pemohon:
    * Negara:
    * Kota:
    * Hubungan Seks:
    * Status perkawinan:
    * Usia:
    * Jumlah Pinjaman:
    * Durasi Pinjaman:
    * Pendapatan Bulanan:
    * Pekerjaan:
    * Tel:
    * HP:
    * Jumlah pertanyaan:
    * Apakah Anda bisa berbahasa Inggris?
    * Apakah Anda diterapkan sebelumnya?
    * Tujuan pinjaman:

    kami menunggu respons mendesak Anda.

    Dengan Tulus,
    Mr Abdulhamid
    M / D Abdulhamid Keuangan

    ReplyDelete
  49. saya perlu pinjaman mendesak sekarang / 2015

    ReplyDelete
  50. GLOBAL FUND SAHAM
    Reg Nomor: AA440021
    Nomor Izin: 12xbklw23w
    Nomor B.B.B: B666GVAPW, Gubernur Disetujui Exist
    Alamat: 12 avenue Spartan, Benin City.
    8033235891

    Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan dan Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis Anda atau untuk memecahkan masalah moneter lainnya, hubungi kami melalui email dengan informasi yang tercantum di bawah ini:
    globalfundshare@gmail.com

    Nama penuh:
    Umur:
    alamat:
    jenis Kelamin:
    Status Perkawinan:
    negara:
    pekerjaan:
    Nomor Telepon:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Pendapatan bulanan:

    CATATAN: Tertarik pemohon harus menyerahkan / permintaannya nya ke email di atas untuk pengakuan processing.In segera rincian ini, saya akan mengirimkan Syarat baik dihitung dan Kondisi untuk jumlah yang Anda butuhkan.

    Salam Hangat,
    Mr Pedro.
    Email: globalfundshare@gmail.com

    ReplyDelete
  51. Peluang pinjaman

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Lydia Hamson pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan loan.There instan banyak di luar sana mencari pilihan keuangan atau bantuan sekitar tempat dan masih tidak bisa mendapatkan satu. Tapi itu adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Layanan ini untuk perorangan, perusahaan, bisnis pria dan rentang tersedia jumlah pinjaman women.The dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00, atau sejumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: lydia_hamson101@hotmail.com

    Informasi yang diperlukan PERTAMA

    Nama dan nama keluarga:
    Telepon Pribadi:
    negara:
    alamat:
    negara:
    Umur:
    Hubungan Seks:
    Apakah Anda menerapkan sebelumnya? :
    status pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Tujuan pinjaman:
    pekerjaan:
    Pendapatan bulanan:

    Seperti menunggu respons yang cepat,
    Salam Hangat, Lydia Hamson

    ReplyDelete
  52. capek ketipu pesugihan?
    silahkan datang ketempat kami dan selesaikan masalah anda
    tanpa tumbal dan terima beres, semua kuncen yang kerjain
    mahar 5-40jt hasilpun 3-60M tergantung besarnya mahar.. semakin besar pemberian kita kpd ghaib makan pemberian dana dari ghaib pun semakin besar, mahar dipergunakan untuk membeli sapi, kambing, dan sesaji lain serta minyak2 khusus, semua transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi
    takut gagal? tenang aja gagal mahar kembali 100%!!! mau surat perjanjian? boleh hitam diatas putih
    hubungi 088 1822 7912

    ReplyDelete
  53. Assallamu'alaikum, 

    Salam untuk saudara saudara.. 
    Di kesempatan ini,,? 
    Kami berusaha untuk membantu saudara,dalam mencari solusi membayar hutang.

    saya coba menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara.
    Baik yg beragama Muslim ataupun Non Muslim.

    Untuk Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud.

    AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG

    JIMAT 7 FUNGSI GUNA ( KHUSUS )

    JIMAT 5 FUNGSI GUNA ( KHUSUS )

    JIMAT 3 FUNGSI GUNA ( KHUSUS )

    UB ( UANG BALIK ) RAJAH UANG BALIK

    Dan untuk cara sy ini nanti kami kirim lewat jasa POS/JNE.bila saudara berminat.

    Kami akan mengirimkan resi pengiriman paketnya lewat sms atau BBM agar saudara bisa mengecek paketnya lewat internet.

     Untuk AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang.CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja. Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARIdi amalkan dalam waktu 1 haribiaya amalan 1 hari KHUSUS Rp : 2.000.000biaya amalan 1 hari BIASA Rp : 1.500.000

    2* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 3 HARIdiamalkan selama 3 haribiaya amalan 3 hari KHUSUS Rp : 1.000.000
    Untuk amalan KHUSUS ini sudah siap dan sudah kami rituali. 

    3* UANG BALIK ( UB )

    Pecahan 50 ribu + rajah biaya. Rp: 1.500.000

    Pecahan 100 ribu+ rajah biaya. Rp: 2.000.000

    4* JIMAT BAYAR HUTANG

    jimat 7 fungsi biayanya Rp : 750.000
    jimat 5 fungsi biayanya Rp : 500.000
    jimat 3 fungsi biayanya Rp : 300.000


    5* RAJAH UANG BALIK bila saudara ingin membuat UB sendiri, biayanya Rp : 500.000

    dan mantra sy kirim lewat smsBila berminat saudara bisa sms ke"

    089 9928 5950

    Dan tolong sebelum saudara sms,kami harap saudara pahami benar-banar cara cara dari sy ini. Saudara berminat yg dengan cara yg mana yg saudara inginkan.
     Mengingat yg sms sy juga terlalu banyak, jadi sy akan membalas sms saudara langsung ke intinya cara yg saudara pilih. 

    Silahkan SMS ke no :

    089 9928 5950

    Tolong Cantumkan NAMA /TGGL LAHIR /ALAMAT /pin BBM agar kami bisa membalas sms saudara.Bila saudara saat sms menunda atau belum kebalas., kami minta maaf yg sebesar besarnya karena mungkin kami sedang sibuk atau saat kami tidak melayani konsultasi.

    Dan kami juga ada waktu liburnya agar kami bisa menjaga kesehatan kami juga. 

    NB : Saat saudara berkonsultasi,kami juga akan mencoba melihat tggl lahir saudara dng penerawangan kami, apakah cocok atau tidaknya cara kami dengan saudara. 

    Bila tidak cocok kami minta maaf karena tidak bisa membantu saudara.


    Trima Kasih

    ReplyDelete
  54. GLOBAL FUND SAHAM
    Reg Nomor: AA440021
    Nomor Izin: 12xbklw23w
    Nomor B.B.B: B666GVAPW, Gubernur Disetujui Exist
    Alamat: 12 avenue Spartan, Benin City.
    8033235891

    Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan dan Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis Anda atau untuk memecahkan masalah moneter lainnya, hubungi kami melalui email dengan informasi yang tercantum di bawah ini:
    globalfundshare@gmail.com

    Nama penuh:
    Umur:
    alamat:
    jenis Kelamin:
    Status Perkawinan:
    negara:
    pekerjaan:
    Nomor Telepon:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Pendapatan bulanan:

    CATATAN: Tertarik pemohon harus menyerahkan / permintaannya nya ke email di atas untuk pengakuan processing.In segera rincian ini, saya akan mengirimkan Syarat baik dihitung dan Kondisi untuk jumlah yang Anda butuhkan.

    Salam Hangat,
    Mr Pedro.
    Email: globalfundshare@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan pemberi pinjaman penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk memberi makan anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan son.I saya dan suami saya tidak tahan lagi .. semua ini terjadi Januari 2015, tidak sampai aku bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan kita kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya , ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Alexandra, melalui email. alexandraestherloanltd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui, silakan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  56. Assallamu'alaikum, 

    Salam untuk saudara saudara.. 
    Di kesempatan ini,,? 
    Kami berusaha untuk membantu saudara,dalam mencari solusi membayar hutang.

    saya coba menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara. 
    Baik yg beragama Muslim ataupun Non Muslim.

    Untuk Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud.

    * AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG

    * JIMAT HITAM TINGKAT TINGGI

    * JIMAT 7 FUNGSI GUNA ( KHUSUS )

    * JIMAT 5 FUNGSI GUNA ( KHUSUS )

    * JIMAT 3 FUNGSI GUNA ( KHUSUS )

    * UB ( UANG BALIK ) 

    * RAJAH UANG BALIK

    Dan untuk cara sy ini nanti kami kirim lewat jasa POS/JNE.
    Kami akan mengirimkan resi pengiriman paketnya lewat sms atau BBM agar saudara bisa mengecek paketnya lewat internet. 

    Untuk AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang.

    CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja. 

    Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARI
    di amalkan dalam waktu 1 hari
    * biaya amalan 1 hari KHUSUS Rp : 2.000.000
    * biaya amalan 1 hari BIASA Rp : 1.500.000

    2* AMALAN KHUSUS 3 HARI
    diamalkan selama 3 hari
    * biaya amalan 3 hari KHUSUS Rp : 1.000.000

    3* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 7 HARI
    diamalkan selama 7 hari
    * biaya amalan 7 hari ini Rp : 750.000

    4* UANG BALIK ( UB ) BERAJAH
    * Pecahan 50 ribu 1 lmbr + Rajah Rp: 1.500.000
    * Pecahan 100 ribu 1 lmbr + Rajah Rp: 2.000.000

    5* UANG BALIK HITAM ( UB BERKHODAM 2 )
    * 50 ribu 1 lmbr + Rajah Hitam Rp : 2.000.000
    * 100 ribu 1 lmbr + Rajah Hitam Rp : 3.000.000

    6* JIMAT BAYAR HUTANG

    JIMAT HITAM KHUSUS Rp : 1.000.000
    JIMAT 7 fungsi biayanya Rp : 750.000
    JIMAT 5 fungsi biayanya Rp : 500.000
    JIMAT 3 fungsi biayanya Rp : 300.000

    6* RAJAH UANG BALIK 

    bila saudara ingin membuat UB sendiri,
    biayanya RAJAH HITAM Rp : 750.000
    biayanya RAJAH BIASA Rp : 500.000

    dan mantra sy kirim lewat sms

    Bila berminat saudara bisa sms

    ke"089 9928 5950

    Dan tolong sebelum saudara sms,kami harap saudara pahami benar-banar cara cara dari sy ini.

    Saudara berminat yg dengan cara yg mana yg saudara inginkan. 
    Mengingat yg sms sy juga terlalu banyak, jadi sy akan membalas sms saudara langsung ke intinya cara yg saudara pilih. 
    Silahkan SMS ke

    no :089 9928 5950

    Tolong Cantumkan 

    NAMA ..............
    TGGL LAHIR...........
    ALAMAT LENGKAP......
    PIN BBM. .....

    Kami akan membantu bila anda sungguh sungguh membutuhkan pertolongan dari kami.
    Dan anda juga sudah siap untuk dana / biaya maharnya. 

    Saya tidak akan mengirim paket pesanan anda sebelum biaya / mahar belum di selesaikan. 

    Karena kami sudah coba Menuruti keinginan anda untuk mengirim paketnya dulu tetapi tidak ada kabar sama sekali. 

    Jadi kami mohon maaf yang sebesar besarnya.
    Bila saudara saat sms menunda atau belum kebalas., kami minta maaf yg sebesar besarnya karena mungkin kami sedang sibuk atau saat kami tidak melayani konsultasi.

    Dan kami juga ada waktu liburnya agar kami bisa menjaga kesehatan kami juga. 

    NB : Saat saudara berkonsultasi,kami akan mencoba melihat tggl lahir saudara dng penerawangan kami, apakah cocok atau tidaknya cara kami dengan saudara. 

    Bila tidak cocok kami minta maaf karena tidak bisa membantu saudara.

    Trima Kasih

    ReplyDelete
  57. Assallamu'alaikum,

    Salam sejahtera saudara,dalam kesempatan baik ini,,?
     Ijinkan kami untuk membantu saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang hutang yang menumpuk Gara gara di tipu sana kemari atau mempunyai masalah yang lain yang belum ketemu solusinya.
     insya Allah, saya akan menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara.
    Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud
     AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG

    Dan amalan ini kami kirim lewat Pos /JNE, 
    Bila saudara punya pin BBM tolong kirimkan saat pendaftaran agar kami bisa mengirim foto surat/paket lewat BBM,Agar anda bisa mengecek nama/alamat saudara sudah benar apa belum sebelum proses pengiriman.

    AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang dan untuk semua agama.
    CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja. 
    Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN BAYAR HUTANG 99 HARI
    (biaya IKLAS/GRATIS sy kirim lewat SMS)

    2* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARI
    (biaya Rp: 1.500.000) 

    3* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 3 HARI
    (Biaya Rp: 1.000.000)

    Untuk amalan KHUSUS ini anda diwajibkan menyiapkan seperti karung/ kotak kardus karena kami tidak bisa mengirim surat berisi kardus.
    untuk tata cara tarik uangnya kami hub lewat sms Atau kami jadikan satu ke paket kirimanya.
    bila surat/paket sudah sampe kerumah saudara, saudara harus memberi tahu kpda kami bila paket surat sudah sampe

    4* UANG BALIK BERAJAH

    UB yg sudah jadi dari saya tidak ada pantangan
    Sama sekali, dan aman untuk keluarga karena
    Tidak menggunakan tumbal.

    UB bisa dibelanjakan maksimal 27 x dalam sehari
    Masa pakai UB menyesuaikan weton sadara.
    Karena tiap Weton berbeda beda.

    WETON KLIWON : masa pakai 1.888 HARI
    WETON PAHING , LEGI : masa pakai 1.668 HARI
    WETON PON : masa pakai 1.443 HARI
    WAGE : masa pakai 1.202 HARI

    UB PECAHAN Rp: 50.000
    Untuk 1 lembr pecahan uang 50.000 + rajah
    Biaya Rp : 1.500.000

    UB PECAHAN Rp : 100.000
    Untuk 1 lembr pecahan 100.000 + rajah
    BIAYA Rp : 2.000.000

    5* JIMAT BAYAR HUTANG KHUSUS TINGKAT
    TINGGI
    ( Biaya Rp: 1.000.000 )

    JIMAT BAYAR HUTANG KHUSUS
    ( Biaya Rp: 500.000 )

    PANTANGAN MENGGUNAKAN JIMAT

    UNTUK LAKI LAKI
    Tidak boleh di bawa saat buang air besar.
    Bila buang air kecil tidak papa

    UNTUK WANITA
    Tidak boleh dibawa saat buang air besar maupun
    Buang air kecil

    6* RAJAH UANG BALIK bila saudara ingin membuat
    UB sendiri
    Pantangan UB yg membuat sendiri TIDAK BOLEH
    DIBAWA MELAYAT

    (Biaya Rp: 500.000 )
    dan mantra sy kirim lewat sms)

    Bila berminat saudara bisa sms ke"

    089 992 859 50

    Cantumkan 
    NAMA :
    TGGL LAHIR:
    ALAMATLENGKAP :
    PIN BBM :

    Agar kami bisa membalas sms saudara lewat sms atau lewat BBM.

    Silahkan sms / tlf ke

    089 992 859 50

    Konsultasi akan kami terima dng senang hati bila saudara sabar dan sopan.karena kami jg menanggapi konsultasi yg lainya.
    Bila ada salah ucap dan tidak berkenan di hati saudara. Kami mohon maaf yg sebesar besarnya


    Wassalam...

    ReplyDelete
  58. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih











    saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    ReplyDelete
  59. Buen Día,
    Yo soy un inversor privado. Proporcionar garantizados y no garantizados préstamo de garantía
    Hombres y mujeres de negocios en las transacciones comerciales, coche
    compra, préstamo de adquisición de vivienda y otros préstamos personales, etc damos
    préstamo a largo plazo de cinco a cincuenta años como máximo con una tasa de interés del 3% en este caso
    También puede averiguar cuánto necesita para que usted envíe
    términos y condiciones si están realmente interesados en obtener un préstamo
    nosotros, en contacto con nosotros por correo electrónico; poetjonesfinancialservices@gmail.com
    Mr.Allen Smith

    ReplyDelete
  60. Om Namah Shivaya
    Jagad Dewa Bathara..

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio piningit Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Dalam semua prosesi ritual diatas, Ki Satrio Piningit hanya menjadi perantara/ Lantaran (Nyuwunke) Pada Gusti Inkang Akaryo Jagad. Mengenai Terkabul atau tidaknya hajat anda, semua kami serahkan pada Gusti Ingkang Akaryo Jagad. Jadi Kami tidak memberikan jaminan bahwa hajat anda pasti terkabul atau diijabahi oleh Gusti. Semua perlu koreksi diri, lelaku, prihatin, karena di dunia ini tidak ada yang instant. Jika ada paranormal atau dukun yang bisa memberikan jaminan atas semua itu maka saya akan berguru pada beliau. Pada saat ini banyak Dukun/ Paranormal yang suka umbar jani. umbar kesaktian dan memberikan harapan yang muluk-muluk. akan tetapi semua itu hanya PENIPUAN BELAKA. Jika memang ada garansi atau janji pasti maka saya juga akan ikut meminta di ritualkan oleh Beliau.

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 0857-4397-3476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    WAJIB DIBACA:
    - Kami tidak memberikan GARANSI keberhasilan
    - Untuk Konsultasi ditempat tidak dikenakan Biaya kecuali Infaq Seiklasnya (Infaq Kami sumbangkan kepada Fakir Miskin dan Yatim Piatu)
    - Mahar Ritual Seikhlasnya
    - UboRampe harus beli sendiri
    - Khusus Ritual pesugihan Nyi Blorong harus Konsultasi langsung

    ReplyDelete
  61. Halo, saya Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (saintsloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  62. halo
    Saya Mrs Laura Rodriguez CEO Laura Pinjaman Perusahaan, A pemberi pinjaman kredit pribadi yang terdaftar dan sah. Kami memberikan jasa keuangan (PINJAMAN) dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% ke keuangan cacat, individu, perusahaan, industri, perusahaan dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2000 dan di atas ... Kami siap memenuhi kebutuhan Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini secara online dan akses account online. Hubungi kami melalui Email: lauraloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  63. Halo teman-teman, ini bukan lelucon. Itu sangat benar apa yang orang bilang tentang Islam serikat kredit. Aku telah membaca kesaksian dari lebih dari 4 orang di lokasi ini tentang bagaimana mereka punya mereka pinjaman dari mereka. Saya ingin memberitahu anda sekarang bahwa aku telah juga pergi ke sana untuk mencoba dan aku telah kembali. Aku hanya mendapatkan pinjaman dari mereka juga untuk meningkatkan bisnis saya. Aku tidak punya banyak hal untuk mengatakan. Sekarang aku harus pergi dan saya kembali, saya hanya saran untuk semua benar-benar mencari cepat pinjaman ini untuk menghubungi mereka tanpa rasa takut melalui mereka email (frb228815@gmail.com) dan kamu akan kembali ke sini juga memberi kesaksian anda dalam beberapa hari lagi. Ikuti mereka semua instruksi dan mereka prosedur untuk memberikan keluar pinjaman. Harus jujur dengan anda, mereka hanya akan meminta anda untuk mendapatkan PPI asuransi bond untuk menutupi keamanan untuk pinjaman karena anda tidak menyediakan ada jaminan. Tidak menyembunyikan tuntutan. Setelah anda mendapatkan PPI, kau akan mendapatkan pinjaman merosot. Lupa tentang apa yang orang-orang mungkin akan mengatakan tentang online pinjaman pemberi pinjaman. Ya itu benar ada beberapa yang palsu. Aku juga punya rasa takut seperti itu di masa lalu. Tapi dengan pengalaman dengan Islam serikat kredit, aku datang untuk menyadari bahwa ada masih beberapa baik dan sah secara online pemberi pinjaman saya telah menegaskan diri sendiri bahwa Islam serikat kredit yang sangat berbeda dan mereka adalah yang terbaik yang online pemberi pinjaman di mana semua orang berlari untuk sekarang, bekerja cepat dan terjangkau pinjaman.Jadi menghubungi mereka, hari ini, dan kau juga akan mengalami kebebasan finansial seperti diriku dan yang lainnya.

    ReplyDelete
  64. Halo, saya Ibu Joyce, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: joycemeyerloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  65. Selamat Siang!
    Saya Rees Katharine, Direktur Managing (MD) dari Easy Home Loan Limited, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil, kredit rumah, perusahaan kredit dan lebih, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelumnya Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, Mudah Pinjaman pinjaman Rumah Limited, sebuah perusahaan pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: easyloan@solution4u.com
    Banyak cinta
    Ibu Rees

    ReplyDelete
  66. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya pemberi pinjaman swasta Mrs Mary Cole memberikan pinjaman sebesar 2% per tahun. Ini peluang keuangan di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman Anda lebih cepat. Ada banyak peluang di luar sana mencari bantuan keuangan dan di mana-mana, dan bahkan sekarang mereka masih belum bisa mendapatkan. Namun, peluang keuangan ini di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian, tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari sejumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui email: marycoleloanscompany@gmail.com
    Formulir untuk mengisi aplikasi kredit dan mengembalikannya.

    Nama lengkap ....................................

    Nomor telepon pribadi ............................

    Negara ...........................................

    Alamat ......................................

    Negara ..............................

    Umur .............................................

    Apakah Anda diterapkan sebelumnya? ................... - ....

    Status .................................

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman .....................................

    Jangka waktu pinjaman .................................

    Bekerja ....................................

    Pendapatan bulanan .............................


    Konfirmasi ini, kami akan mengirimkan kondisi kami, bersama-sama dengan jadwal pembayaran dan jika Anda setuju, Anda akan menerima pinjaman dalam waktu 48 jam. Tergantung pada keparahan dan urgensi dalam mendapatkan pinjaman.
    Saya senang untuk meneruskan prompt Anda,

    Salam,
    Mrs Mary

    ReplyDelete
  67. semoga damai Tuhan bersama Anda.
    Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai
    bisnis Anda sendiri?
    a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
    b) memulai bisnis dan pendidikan.
    c) Hutang konsolidasi.
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Alamat: ..........................................
    Status Pernikahan: .......................................
    Sex: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    Personal Nomor HP: .......................
    bulanan
    Penghasilan: .....................................
    Terima kasih Dan memberkati Tuhan
    email: marycoleloanscompany@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Saya di sini untuk bersaksi tentang bagaimana saya ditawari pinjaman tanpa jaminan untuk hanya 2%.
    Nama saya Farida Agus Setiawati dan saya kesaksian hidup dari kabar baik dari Amanda Badan Kredit.
    Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tidak aman pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda hari ini untuk pinjaman Anda dan melupakan siapa pun di sini yang menjanjikan Anda pinjaman karena pada kedua ujung, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman apapun dari mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Write me melalui email saya, faridaaguss@gmail.com dan kunfarida@outlook.com.
    Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com, amandarichardson686@gmail.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

    ReplyDelete
  69. kami adalah sekelompok orang yang meminjamkan serius dan cepat
    tingkat tahunan sebesar 2 % bunga sesuai dengan jumlah yang Anda
    ingin * Keuangan
    * Real Estat Pinjaman * Kredit Investasi * Auto pinjaman * Utang
    Margin Pinjaman * Konsolidasi * Kedua Mortgage * Repurchase kredit
    * Personal Loan * , Anda dapat mengirimkan permintaan Anda untuk pinjaman untuk
    email : aishamuhammed281@gmail.com

    ReplyDelete
  70. Halo, saya Mrs Rose, pinjaman pribadi pemberi pinjaman company.We memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan dan utang tyour pribadi dan memiliki business.loans Anda diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat start-up dari 2% . Jadi hubungi kami hari ini via email: rosejohnsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  71. Selamat siang,

    Saya Mr Arvo Antero, saya pribadi kepala pemberi pinjaman kredit dari Direktur Kredit Investasi John Frank. Ini adalah lembaga kredit milik pemberi pinjaman pribadi, dan itu sudah diatur untuk membantu mereka yang membutuhkan, seperti kemiskinan dan penderitaan di dunia dapat benar-benar diberantas. Kami terdaftar oleh Otoritas dan pinjaman uang, dan semua transaksi keuangan dipantau oleh pemerintah.

    Kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dari dana dalam jumlah $ 2,000.00 $ 150,000,000.00 dolar AS, euro atau pound sterling individu Eropa, perusahaan dan bekerja sama badan, terlepas dari status perkawinan, jenis kelamin, agama, dan lokasi, tetapi harus alat pembayaran yang sah dari pinjaman dalam batas waktu yang ditentukan, dan menjadi layak kepercayaan suku bunga serendah 2%.
    E-mail: kbloancompanyusa@gmail.com


    Rincian Pemohon:

    * Nama pemohon:
    * Alamat pemohon:
    * Negara:
    * Sex:
    * Status pernikahan:
    * Usia:
    * Pendapatan bulanan:
    * Pekerjaan:
    * Phone: / HP:
    Jangka waktu pinjaman:

    Kami berharap untuk balasan Anda.

    Hormat kami,

    ReplyDelete
  72. Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  73. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,

    ReplyDelete
  74. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMAKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,,

    ReplyDelete
  75. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,,,,

    ReplyDelete
  76. Halo untuk Anda semua !! Saya tidak hanya di sini untuk bersaksi, saya di sini untuk langsung semua pencari pinjaman untuk Wanita Allah. Saya seorang Muslim yang telah sekali mengaku bahwa beberapa orang Kristen dilahirkan dengan hati yang baik, dan Mrs Ohanna Israel, Afrika, Wanita Menikah dengan seorang Manusia Indonesia adalah Lender Pinjaman sah.
    Saya penerima dua kali, dan saya akan menyenangkan mohon Anda semua untuk menghentikan semua transaksi pinjaman sekarang dan mencapai Mrs. Ohanna melalui dirinya Email Ohannaisraeloanfirm@gmail.com.
    Pada awalnya saya diajarkan itu hanya seorang pencuri biasa karena mereka semua berada di Internet tetapi untuk mengejutkan terbesar saya, mimpi saya menjadi kenyataan.
    Saya Ibu Hellen Wibawa, pemilik swasta rumah Beras ware, semua berkat Bu Ohanna, semoga Allah memberkati dia kaya dan keluarganya.
    Hubungi saya untuk alasan yang sangat penting dan tidak untuk bertanya apakah saya mengatakan kebenaran. Saya tidak di sini untuk mengoceh atau bercerita, saya tidak akan menggunakan waktu berharga saya untuk datang ke internet dan membuat diriku sendiri saya.
    getyoureasyloan@gmail.com Semoga Allah bersama Anda semua.

    ReplyDelete
  77. Adakah anda Perlu kredit kewangan yang mendesak juga?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat pinjaman yang fleksibel dan Bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan
    Anda boleh Mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    Pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    daripada anda.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat lanjut dan borang permohonan perniagaan bersama, melalui

    e-mel: cashfirmarena@gmail.com

    Sir EVA Demeter
    Ketua Pengarah
    CASHFIRM

    ReplyDelete
  78. Halo teman-teman, tolong dengarkan aku. Itu benar. Serikat kredit Islam benar-benar memberikan pinjaman. Saya telah menegaskan hal itu sendiri. Aku baru saja pinjaman dari mereka kemarin. Saya telah melihat kesaksian dari banyak orang bersaksi tentang bagaimana mereka mendapat pinjaman dari mereka. Awalnya saya pikir mereka di mana semua berbohong. Tapi beberapa hari lalu, saya hanya memutuskan untuk mencobanya dan saya sangat terkejut bahwa saya mendapat pinjaman saya juga. Sangat senang sekarang. Dear teman-teman, saya dapat memberitahu Anda bahwa mereka begitu berbeda dari ini pemberi pinjaman palsu lainnya yang ada di sini. saya dapat bergaransi Anda bahwa jika Anda memerlukan pinjaman yang dijamin mendesak, credit union Islam adalah tempat terbaik untuk pergi. email mereka sekarang di (frb228815@gmail.com) dan lihat sendiri. Cukup ikuti instruksi dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. Apakah tidak afriad oke. Aku berjanji, Anda akan kembali ke sini sendiri dan juga bersaksi tentang mereka seperti saya.

    ReplyDelete
  79. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  80. Rofiq bahagia kau telah menegaskan itu juga. ketika saya mendapat pinjaman dari mereka bulan lalu, saya datang ke forum ini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman dari Islam serikat kredit tapi beberapa orang tidak percaya. Tapi sekarang aku sangat senang bahwa anda juga telah pergi ke sana sendiri untuk membuktikan bahwa saya benar. Aku seperti keberanian rofiq. Tak banyak orang yang memiliki keberanian untuk mengikuti mereka syarat dan kondisi yang bagaimanapun juga. Saya pikir itu adalah karena ada begitu banyak penipuan di internet. Aku digunakan untuk berpikir seperti itu di masa lalu bahwa semua pemberi pinjaman pinjaman yang sama, tapi setelah saya bertemu dengan Islam serikat kredit, yang kemudian saya menyadari bahwa masih ada beberapa asli yang. Mereka pikir mereka tidak akan mengeluarkan pinjaman tapi aku cukup berani mengambil resiko dan saya mendapat pinjaman dari mereka dan hari ini bisnis saya berkembang dengan cepat karena pinjaman berinvestasi di dalamnya. Ini islam serikat kredit adalah benar-benar indah. Mereka benar-benar mempengaruhi kehidupan orang-orang positif. Terima kasih rofiq untuk menjadi couragious cukup untuk mengambil pinjaman dari mereka. Saya akhir nasihat bagi siapa saja yang benar-benar butuh mendesak pinjaman untuk menghubungi mereka sekarang dan anda akan mendapatkan pinjaman anda jika anda couragious cukup untuk fufil yang dibutuhkan. Lagi-lagi, mereka email adalah frb228815@gmail.com

    ReplyDelete
  81. Semoga damai Tuhan bersama Anda.
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    Stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
    Bisnis Anda sendiri?
    A) ekspansi bisnis Pinjaman pribadi.
    B) start-up bisnis dan pendidikan.
    C) Hutang Konsolidasi
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Lokasi: ..........................................
    Status: .......................................
    Jenis Kelamin: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    Nomor ponsel pribadi: .......................
    bulanan
    Penghasilan: .....................................
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

    ReplyDelete
  82. Apakah Anda lelah mencari kredit? Anda terus-menerus ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baik di sini! Kami menawarkan pinjaman berkisar antara R $ 7,000.00 USD 40,000,000.00 min Max. Pertama, setiap membatalkan pay-per-sedikit pun hanya memberikan pinjaman tanpa bunga 2%. Bersertifikat dan memakai diandalkan. Bukti Anda akan meyakinkan Anda. e-mail korporat: Theresaloancompany@gmail.co
    Telepon: +23407068741910
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT. Memberikan kami informasi berikut: Nama Lengkap ............... Negara: Jenis kelamin ...........: ............ . Nomor telepon ......... ..... Diperlukan Jumlah: Panjang .............: ............... . ......... Pendapatan Bulanan: * Personal Loan (Tanpa Jaminan) * Pinjaman Bisnis: ................. Kami menawarkan jenis berikut pinjaman yang disetujui (tidak aman ) * Konsolidasi Pinjaman * Student Loan * Mortgage Investasi dan banyak lagi. Semua tanggapan harus dikirim ke Perusahaan Email:. Saya theresaloancompany@Gmail.com
    Telepon: +23407068741910
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT

    ReplyDelete
  83. Hello People Beloved,
    Mrs bettyjune I write this letter because I am really grateful for what Mrs Jane Morrison did for me and my family, when I thought there was no hope she came and makes me feel alive again by bringing us low interest loan level 1.5 % I never thought that there is still sincere loan lenders on Net, it was not until my late husband colleague introduced me to a good mother Mrs, Morrison who finally helped me get a secured loan in the company, a good mother, I want to use this opportunity to say thank you and God will continue to bless you because for helping me get my loan without wasting a lot of time so if you are out there looking for a loan of any amount I advise you to send an email to Jane Morrison via (janemorrisonloanfirm@gmail.com ) for more information contact me via bettyjunewheeler@gmail.com I wish you all success

    ReplyDelete
  84. Halo
    Aku Mr Richard Fredrick meminjamkan pemberi pinjaman swasta.
    Kesempatan pinjaman dari waktu hidup
    Anda tidak perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda, Anda perlu meminjam uang.
    Meningkatkan Bisnis Anda
    Apakah Anda telah ditolak oleh
    Bank dan entitas keuangan lainnya?
    Apakah Anda ingin total utang atau hipotek?
    Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda.
    Di masa lalu, kami pinjamkan ke publik.
    Membutuhkan bantuan keuangan dengan kredit buruk atau membutuhkan uang.
    Untuk membayar biaya investasi sebesar 2%, saya ingin menggunakan ini.
    Sedang untuk memberitahu Anda bahwa kita di sini untuk membantu dengan keamanan dan manfaat juga.
    Akan bersedia untuk meminjamkan uang. Jadi hubungi kami hari ini melalui email.
    fredrickrichardloans@gmail.com
    Data Recovery
    1) Nama lengkap: .............................. ............... ..........
    2) Negara: .............................. ................ .............
    3) Alamat: ............... ............................... ...........
    4) .............................. ................ Negara. ............ ..
    5) Sex: .............................. ................ .............. ....
    6) Ketersediaan: .............................. ................ ...
    7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
    8) Telepon: .............................. ................ ..
    9) Posisi saat ini di tempat kerja: .....................Halo
    Aku Mr Richard Fredrick meminjamkan pemberi pinjaman swasta.
    Kesempatan pinjaman dari waktu hidup
    Anda tidak perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda, Anda perlu meminjam uang.
    Meningkatkan Bisnis Anda
    Apakah Anda telah ditolak oleh
    Bank dan entitas keuangan lainnya?
    Apakah Anda ingin total utang atau hipotek?
    Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda.
    Di masa lalu, kami pinjamkan ke publik.
    Membutuhkan bantuan keuangan dengan kredit buruk atau membutuhkan uang.
    Untuk membayar biaya investasi sebesar 2%, saya ingin menggunakan ini.
    Sedang untuk memberitahu Anda bahwa kita di sini untuk membantu dengan keamanan dan manfaat juga.
    Akan bersedia untuk meminjamkan uang. Jadi hubungi kami hari ini melalui email.
    fredrickrichardloans@gmail.com
    Data Recovery
    1) Nama lengkap: .............................. ............... ..........
    2) Negara: .............................. ................ .............
    3) Alamat: ............... ............................... ...........
    4) .............................. ................ Negara. ............ ..
    5) Sex: .............................. ................ .............. ....
    6) Ketersediaan: .............................. ................ ...
    7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
    8) Telepon: .............................. ................ ..
    9) Posisi saat ini di tempat kerja: .....................
    10) Bulanan Penghasilan: .............................. .. ........... ..
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
    12) Durasi Pinjaman: .............................. .. ........... .. ...
    13) Tujuan pinjaman: .............................. ............ .
    14) Agama: .............................. ................ ..........
    15) Anda telah digunakan sebelumnya ............................. ....
    Terima
    Mr Fredrick Richardson.
    10) Bulanan Penghasilan: .............................. .. ........... ..
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
    12) Durasi Pinjaman: .............................. .. ........... .. ...
    13) Tujuan pinjaman: .............................. ............ .
    14) Agama: .............................. ................ ..........
    15) Anda telah digunakan sebelumnya ............................. ....
    Terima
    Mr Fredrick Richardson.

    ReplyDelete
  85. Halo Setiap Satu, nama saya Dwiokta Septiani, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan semua orang yang mencari pinjaman di internet, sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars * perusahaan pinjaman palsu ), ada banyak lender kredit palsu di sini di internet tetapi beberapa dari mereka yang asli, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan perusahaan pinjaman yang sah bahwa Allah gunakan untuk mengubah hidup saya, fromzero ke titik setelah Saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed beberapa kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia mengatakan kepada saya tentang seorang wanita yang disebut Mrs Anita Charles yang merupakan CEO dari Anita Charles Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp430,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue pinjaman cepat menghubunginya sekarang melalui email: anitacharlesloancompany@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di septianidwiokta@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    ReplyDelete
  86. Apakah Anda telah mencari pilihan untuk pembelian rumah baru,
    konstruksi, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, konsolidasi
    utang, tujuan pribadi atau bisnis pembiayaan?
    Selamat datang di masa depan! Pembiayaan dipermudah dengan kami.
    Mengapa menunggu untuk uang yang Anda butuhkan segera?
    kita memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda. Layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
    Hubungi kami karena kami menawarkan tingkat layanan keuangan tingkat suku bunga rendah dan terjangkau kami tingkat 2% tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%
    Terapkan sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: firstalliancesloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  87. Apakah Anda lelah mencari kredit? Anda terus-menerus ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baik di sini! Kami menawarkan pinjaman berkisar antara R $ 7,000.00 USD 40,000,000.00 min Max. Pertama, setiap membatalkan pay-per-sedikit pun hanya memberikan pinjaman tanpa bunga 2%. Bersertifikat dan memakai diandalkan. Bukti Anda akan meyakinkan Anda. e-mail korporat: Theresaloancompany@gmail.co
    Nomor telepon:
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT. Memberikan kami informasi berikut: Nama Lengkap ............... Negara: Jenis kelamin ...........: ............ . Nomor telepon ......... ..... Diperlukan Jumlah: Panjang .............: ............... . ......... Pendapatan Bulanan: * Personal Loan (Tanpa Jaminan) * Pinjaman Bisnis: ................. Kami menawarkan jenis berikut pinjaman yang disetujui (tidak aman ) * Konsolidasi Pinjaman * Student Loan * Mortgage Investasi dan banyak lagi. Semua tanggapan harus dikirim ke Perusahaan Email:. Saya theresaloancompany@Gmail.com
    Nomor telepon:
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT

    ReplyDelete
  88. Apakah Anda lelah mencari kredit? Anda terus-menerus ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baik di sini! Kami menawarkan pinjaman berkisar antara R $ 7,000.00 USD 40,000,000.00 min Max. Pertama, setiap membatalkan pay-per-sedikit pun hanya memberikan pinjaman tanpa bunga 2%. Bersertifikat dan memakai diandalkan. Bukti Anda akan meyakinkan Anda. e-mail korporat: Theresaloancompany@gmail.co
    Nomor telepon:
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT. Memberikan kami informasi berikut: Nama Lengkap ............... Negara: Jenis kelamin ...........: ............ . Nomor telepon ......... ..... Diperlukan Jumlah: Panjang .............: ............... . ......... Pendapatan Bulanan: * Personal Loan (Tanpa Jaminan) * Pinjaman Bisnis: ................. Kami menawarkan jenis berikut pinjaman yang disetujui (tidak aman ) * Konsolidasi Pinjaman * Student Loan * Mortgage Investasi dan banyak lagi. Semua tanggapan harus dikirim ke Perusahaan Email:. Saya theresaloancompany@Gmail.com
    Nomor telepon:
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT

    ReplyDelete
  89. Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  90. mau uang gaib secara cepat dan no tipu-tipu? mahar murah, masih masuk akal lah. proses 3 hari dan dijamin langsung dapat uang yang anda inginkan. langsung saja hubungi dewisekart@gmail.com , orangnya baik dan ramah lagi. dijamin pasti berhasil. no tipu-tipu

    ReplyDelete
  91. Ternyata banyak sekali korban penipuan oleh oknum yg mengatasnamakan GUS,KYAI,HABIB,DUKUN,seperti yg saya alami.saya ada info tarik dana gaib dgn media MD,STANBUL,BK,RB,BESIKUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang koin willhelmina 1919/1818,proses 10 menit tanpa syarat ini itu dan bener2 GRATIS!!!!hub emailadierejeki99@gmail.com

    ReplyDelete
  92. info tarik dana gaib dgn media MD,BK,RB,WESIKUNING,UANG KUNO ,Pusaka yg bs berdiri bolak balik,proses 10 menit ,tanpa biaya gratis,tanpa harus cari uborampe ini dan itu..asal media asli pasti cair hub email adierejeki99@gmail.com

    ReplyDelete
  93. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  94. Untuk mencapai suatu kelebihan perlu usaha lebih juga, bantuan gaib lewat amalan adalah usaha

    ReplyDelete
  95. Blog yang bagus, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    ReplyDelete
  96. Halo,
    Saya Lady Marian Gereja membiayai pinjaman, pemberi pinjaman pinjaman yang sah, kami memberikan pinjaman kepada usaha untuk berinvestasi dan untuk memecahkan masalah keuangan, pinjaman dengan mudah dan modal saham sebesar $ 150 juta usd, berencana untuk memberikan pinjaman pribadi jangka pendek dan jangka panjang , istilah mulai dari $ 500 $ 100,000,000.00 usd untuk semua orang yang serius, dapat diandalkan, dan mengintegrasikan Anda ingin membuat pinjaman. Tingkat bunga saya 2% jika Anda tertarik dalam penawaran kami silahkan hubungi kami di, LADYMARIANLOANFUNDS@AOL.COM

    Nama: LADY MARIAN

    E-mail: LADYMARIANLOANFUNDS@AOL.COM

    ReplyDelete

  97. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,kayu tlaga sari, STANBUL,MD,BK,RB BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    ReplyDelete
  98. Hello, Semua orang (Pinjaman Tawaran)
    Adakah anda berminat untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya,? email kami sekarang untuk maklumat lanjut mengenai pinjaman yang anda perlukan sebagai pinjaman. Sekarang sila hubungi kami di: anitacharlesloancompany@mail.com bersama-sama dengan maklumat di bawah.
    kami menawarkan dari $ 1,000.00 kepada $ 25,000.000.00 juga memohon untuk maklumat lanjut

    {Lengkapkan borang pinjaman di bawah}
    Nama anda: ===========
    NEGARA: ===========
    NEGERI: ===========
    ALAMAT: ===========
    GENRE: ===========
    Jumlah yang diperlukan: ===========
    TEMPOH: ===========
    BILANGAN TELEFON: =========== =============
    Hubungi kami dengan email ini: anitacharlesloancompany@mail.com
    Akaun yang lebih baik daripada syarikat yang sah.
    Salam
    Puan Anita

    ReplyDelete
  99. JANGAN Anda Perlu pinjaman? atau butuh pinjaman untuk melunasi dept atau tagihan khawatir lagi, dan jika demikian, silahkan hubungi kami langsung di: jeffersoncarsonloanfirm@hotmail.com

    nama: ....
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ...
    negara: ....
    negara: ...
    nomor telepon: .....

    CATATAN: SEMUA MAIL HARUS DIKIRIM KE EMAIL INI: jeffersoncarsonloanfirm@hotmail.com

    ReplyDelete
  100. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 2% hubungi kami di; (carlosellisonFinance@outlook.com) Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda.

    Terima kasih.
    Mr Carlos Ellison.

    ReplyDelete
  101. SOLUSI BAYAR HUTANG DENGAN Pesugihan hitam/putih,uang balik,uang pp,uang bibit,nikah jin,jin pendamping dll hub sms/telp 082136647199 pin bb 51B7F749 (Ki Wisnu) mahar nego !! Bisa dipanggil !! Bisa jarak jauh !! Alamat rumah/praktek Apartemen taman surya blok C Kalideres Jakarta barat

    ReplyDelete
  102. :
    Halo,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Suku bunga pinjaman kami adalah 3% per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Alamat Perusahaan di: ferdinandleofinance@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan keluar minimal 1.000,00 US DOLLAR / EURO maksimum 50.000.000,00 US DOLLAR / EURO, dll Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam dolar AS atau EURO, Dan setiap UANG digunakan lainnya.

    Terima kasih karena kami menunggu respon cepat Anda

    Salam Hormat.
    Mr. Ferdinand

    ReplyDelete
  103. Halo semua,
    Saya Mrs. Robinson Arum dan dengan nama. Saya di sini untuk merekomendasikan effortof perusahaan Jessica Jackson Pinjaman, saya membutuhkan jumlah pinjaman konsolidasi Rp10.000.000 dan segera setelah saya mendapat kontak dengan Jessica Jackson perusahaan pinjaman pada Rabu pekan lalu, saya menerima peringatan dari bank saya dengan suku bunga rendah bahwa dana itu ditransfer ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin semua orang di situs ini untuk menghubungi Ibu Jessica sekarang melalui email tentang cara untuk mendapatkan pinjaman karena saya telah scamed beberapa kali oleh penipu tidak untili datang di kontak dengan Ibu Jessica, yang saya punya pinjaman saya dari dan saya sangat yakin dia dapat membantu Anda juga. Dia adalah ibu yang baik memang, menghubunginya sekarang via Email: jessicajacksonloanfirm@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui robinsonarum@gmail.com, jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. terima kasih

    ReplyDelete
  104. Pesugihan Tanpa Basa basi

    Konsultasi Pesugihan Tanpa Tumbal Manusia

    Format: nama Lengkap, Alamat, Weton
    Kirim Ke: 085743973476

    Ki Satrio P

    ReplyDelete
  105. AWAK NI dr KUALA LUMPUR MALAYSIA, member DARI MBAH MARNO,
    menangkan togel putaran singapura 4D Yaitu
    saya menang 900jt, semua ini berkat bantuan (MBAH MARNO)
    yg memberikan angka ritual (gaib) kami tidak sia-sia mengirimkan biaya ritual untuk sesajian
    karna tlah terbukti nomor yg diberikan tembus 100%.
    Jadi kami sarankan bagi semua Pencinta togel
    yg mau menang banyak seperti kami…
    silahkan telpon langsung Mbah Marno Di No 085222497674 Atau KLIK DISINI
    Mbah Marno Tidak Perna Mengobral Janji Manis,,,,Fakta Dan Kenyataan Yang Berbicara

    semoga sukses Selalu



    ReplyDelete
  106. Halo, saya Mrs Jane Alison, sebuah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang Memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman hari ini. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (saintloans@hotmail.com)

    ReplyDelete
  107. .Apakah Anda memiliki segala macam kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang? Apakah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk mengobati semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    resmi perusahaan untuk mengeluarkan pinjaman 3%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimum 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimum 100 juta.
    menawarkan berbagai layanan di bawah ini *
    Pinjaman pribadi (aman dan tidak aman)
    * Bisnis pinjaman (aman dan tidak aman)
    * Home improvement
    * Penemu pinjaman
    * Auto pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    Pinjaman Kesehatan, dll
    Jadi... Jika Anda tertarik, silahkan kembali ke kami melalui email kami patricia.russelfinancialfirm@gmail.com
    dengan Allah semua hal mungkin

    ReplyDelete
  108. sekedar berbagi info:kerja sama penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    ReplyDelete
  109. Halo, nama saya Chrisna DAMAYANTI. Saya seorang penerima BELINDA PINJAMAN PERUSAHAAN dan saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana terutama di sini di internet. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, robek dari uang yang diperoleh keras dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender secara online untuk mencari pemberi pinjaman yang benar dan jujur. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Belinda yang meminjamkan kepada saya sebuah pinjaman tanpa jaminan dari RP 330.000.000 (tiga ratus tiga puluh JUTA RUPIAH INDONESIAH) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan Tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan ditransfer langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan. Karena aku berjanji kepadanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadilah yakinlah dan yakin bahwa ini adalah sangat nyata karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, bukti pembayaran dan semua karya kertas. Saya percaya Ibu Belinda dengan sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan ini membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: Belindalamarloanfirm@gmail.com atau aid.financial@financier.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di chrisnayanti12@gmail.com jika Anda menemukan kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman dan bebas ..
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran bulanan pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke perusahaan rekening bulanan seperti yang diarahkan.

    ReplyDelete
  110. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: emmanueljustina536@gmail.com

    ReplyDelete
  111. Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 085743973476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    ReplyDelete
  112. Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 085743973476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    ReplyDelete
  113. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs dari pengumuman pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, iklan kredit dan saya mengambil iman dan mengajukan pinjaman sebesar € 30.000 setelah mengisi formulir dan semua proses itu berhasil dilakukan , aku meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku terkejut terbesar saya. dia memberi saya pinjaman dari € 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya sudah siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini dia, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini sayang saudara saya dan adik dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan hidup saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya pada dirinya Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya!

    ReplyDelete
  114. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    ReplyDelete
  115. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Mrs Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 jt dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    ReplyDelete
  116. Solicitar un préstamo rápido y conveniente de las pagar cuentas, HIPOTECA, educación,, la consolidación de la Deuda comercial y para iniciar sus proyectos en menos Tasa de interes del 3%. Comuníquese con nosotros hoy
    en Traves de: dmmicrofinanceloanfirm@gmail.com con el Monto del préstamo Deseado como
    nuestra oferta Minima del préstamo es la opción 1,000.00 para cualquiera de la cantidad del préstamo.
    Estoy Sertifisert, registrado y prestamista legítimo. Puede ponerse en contacto conmigo
    hoy si usted Desea conseguir un préstamo de nosotros ...

    Demanda de préstamos se presenta reste

    (1) Nombre completo:
    (2) la cantidad necesaria como préstamo:
    (3) el plazo del préstamo:
    (4) Número de Teléfono:
    (5) País:
    (6) Estado / Provincia:

    Nota: Todas las respuestas deben ser enviadas en:
    dmmicrofinanceloanfirm@gmail.com para el Tratamiento rápido.
    gracias

    Sr Danny Moore.

    ReplyDelete
  117. Solicitar un préstamo rápido y conveniente de las pagar cuentas, HIPOTECA, educación,, la consolidación de la Deuda comercial y para iniciar sus proyectos en menos Tasa de interes del 3%. Comuníquese con nosotros hoy
    en Traves de: dmmicrofinanceloanfirm@gmail.com con el Monto del préstamo Deseado como
    nuestra oferta Minima del préstamo es la opción 1,000.00 para cualquiera de la cantidad del préstamo.
    Estoy Sertifisert, registrado y prestamista legítimo. Puede ponerse en contacto conmigo
    hoy si usted Desea conseguir un préstamo de nosotros ...

    Demanda de préstamos se presenta reste

    (1) Nombre completo:
    (2) la cantidad necesaria como préstamo:
    (3) el plazo del préstamo:
    (4) Número de Teléfono:
    (5) País:
    (6) Estado / Provincia:

    Nota: Todas las respuestas deben ser enviadas en:
    dmmicrofinanceloanfirm@gmail.com para el Tratamiento rápido.
    gracias

    Sr Danny Moore.

    ReplyDelete
  118. Halo, Nama saya rashidat, saya tinggal di sini di Jakarta Barat dan saya saksi hidup dari kabar baik dari BELINDA PINJAMAN PERUSAHAAN. Silahkan saya ingin Anda mendengarkan saya sangat hati-hati, diinformasikan bahwa tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan perusahaan pinjaman yang berbeda bahkan online.We meminjam uang untuk membayar ini lender online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa dan scammed dan ditipu. Suami saya dan saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk menjalankan untuk membantu, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak mampu untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari mereka sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Belinda yang membantu kami dengan kami menawarkan tanpa jaminan pinjaman sebesar Rp 550.000.000 {lima ratus lima puluh JUTA RUPIAH INDONESIA} dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji bahwa dia saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres.
    Silahkan Hubungi Ibu Belinda hari ini untuk pinjaman Anda dan melupakan orang di sini yang menjanjikan Anda pinjaman karena pada kedua ujungnya, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman mereka bukan ditipu selamanya. Saya mencintai negara saya dan saya harus mencegah kita dari telah scammed oleh pemberi pinjaman jahat pada internet.So jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi melalui email di belindalamarloanfirm@gmail.com atau aid.financial@financier.com.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang mengikuti prosedur pinjaman, Write saya melalui email saya, rashidatwulandari@gmail.com.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama saya Amrullah (Aam Danish), saya dari Banjarmasin kalsel, sya memerlukan pinjaman untuk keperluan pribadi untuk tambahan modal usaha, pekerjaan saya saat ini sebagai supervisor di Matahari department store, tp saya juga ingin berwiraswasta, no hp sya 081250809985 &email sya : aam13.mds@gmail.com , mohon pencerahanx Bu & makasih

      Delete
  119. Selamat siang,

    Ini adalah para menginformasikan masyarakat umum, yang saat ini mengambil pinjaman keluar tingkat bunga rendah dari 2%. Jika Anda tertarik untuk menerapkan satu pinjaman, menyelesaikan Permintaan sekuel. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail: harryjonesfinance@hotmail.com

    INFORMASI DIBUTUHKAN debitur

    Nama:
    negara:
    Sex:
    Umur yang:
    telepon:
    Jumlah yang diperlukan:
    pekerjaan:
    Durasi pinjaman:

    ReplyDelete
  120. Selamat siang,

    Ini adalah para menginformasikan masyarakat umum, yang saat ini mengambil pinjaman keluar tingkat bunga rendah dari 2%. Jika Anda tertarik untuk menerapkan satu pinjaman, menyelesaikan Permintaan sekuel. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail: harryjonesfinance@hotmail.com

    INFORMASI DIBUTUHKAN debitur

    Nama:
    negara:
    Sex:
    Umur yang:
    telepon:
    Jumlah yang diperlukan:
    pekerjaan:
    Durasi pinjaman:

    ReplyDelete
  121. Selamat siang,

    Ini adalah para menginformasikan masyarakat umum, yang saat ini mengambil pinjaman keluar tingkat bunga rendah dari 2%. Jika Anda tertarik untuk menerapkan satu pinjaman, menyelesaikan Permintaan sekuel. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail: harryjonesfinance@hotmail.com

    INFORMASI DIBUTUHKAN debitur

    Nama:
    negara:
    Sex:
    Umur yang:
    telepon:
    Jumlah yang diperlukan:
    pekerjaan:
    Durasi pinjaman:

    ReplyDelete
  122. Halo, Nama saya rashidat, saya tinggal di sini di Jakarta Barat dan saya saksi hidup dari kabar baik dari BELINDA PINJAMAN PERUSAHAAN. Silahkan saya ingin Anda mendengarkan saya sangat hati-hati, diinformasikan bahwa tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan perusahaan pinjaman yang berbeda bahkan online.We meminjam uang untuk membayar ini lender online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa dan scammed dan ditipu. Suami saya dan saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk menjalankan untuk membantu, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak mampu untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari mereka sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Belinda yang membantu kami dengan kami menawarkan tanpa jaminan pinjaman sebesar Rp 550.000.000 {lima ratus lima puluh JUTA RUPIAH INDONESIA} dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji bahwa dia saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres.
    Silahkan Hubungi Ibu Belinda hari ini untuk pinjaman Anda dan melupakan orang di sini yang menjanjikan Anda pinjaman karena pada kedua ujungnya, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman mereka bukan ditipu selamanya. Saya mencintai negara saya dan saya harus mencegah kita dari telah scammed oleh pemberi pinjaman jahat pada internet.So jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi melalui email di belindalamarloanfirm@gmail.com atau aid.financial@financier.com.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang mengikuti prosedur pinjaman, Write saya melalui email saya, rashidatwulandari@gmail.com.

    ReplyDelete
  123. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI SULTAN NUGROHO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SULTAN NUGROHO di No 082-359-455-444. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI SULTAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI SULTAN DI 082-359-455-444. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  124. Halo, nama saya PUSPITA Damanik. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada scammers di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya memperkenalkan saya pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Belinda yang meminjamkan kepada saya pinjaman tanpa jaminan dari RP 700.000.000 (700 JUTA IDR) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Aku berjanji padanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau telah merobek uang yang diterima mereka keras. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: belindalamarloanfirm@gmail.com atau aid.financial@financier.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di puspitadamanik21@gmail.com email saya untuk penjelasan lebih.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama saya Amrullah (Aam Danish), saya dari Banjarmasin kalsel, sya memerlukan pinjaman untuk keperluan pribadi untuk tambahan modal usaha, pekerjaan saya saat ini sebagai supervisor di Matahari department store, tp saya juga ingin berwiraswasta, no hp sya 081250809985 &email sya : aam13.mds@gmail.com , mohon pencerahanx Bu & makasih

      Delete
  125. Halo, nama saya pak Edi Susanto. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa lender online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Anita, yang menawarkan saya jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%.
    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa aplikasi pinjaman saya akan ditransfer ke rekening saya tanpa penundaan. Aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan bebas dari scam.Always ingat "Jatuh tujuh kali. Berdiri delapan "-. Proverb.Obstacles Jepang tidak harus menghentikan Anda. Jika Anda mengalami dinding, jangan berbalik dan menyerah. Mencari cara untuk mendaki itu, melalui itu, atau bekerja di sekitar itu, Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang-orang sukses terus bergerak. Mereka membuat kesalahan tetapi mereka tidak pernah quit.God membantu kita semua dan saya berdoa Tuhan memberkati Anita loans.So, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi dia melalui email-nya: anitalasonloanltd@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya di email saya Edisusanto4920@gmail.com. Semua yang saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama saya Amrullah (Aam Danish), saya dari Banjarmasin kalsel, sya memerlukan pinjaman untuk keperluan pribadi untuk tambahan modal usaha, pekerjaan saya saat ini sebagai supervisor di Matahari department store, tp saya juga ingin berwiraswasta, no hp sya 081250809985 &email sya : aam13.mds@gmail.com , mohon pencerahan

      Delete
  126. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloans@hotmail.com)

    ReplyDelete
  127. Hamiton bukit

    Halo
    Anda tidak perlu pinjaman mendesak apapun? Pinjaman untuk menghapus utang atau Anda perlu untuk memulihkan dana Anda.
    Untuk meningkatkan bisnis Anda
    Anda telah ditolak dari
    Bank dan entitas keuangan lainnya?
    Anda perlu pinjaman konsolidasi atau hipotek atau tidak?
    Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda hal.
    Akhirnya, kami pinjamkan ke publik.
    Membutuhkan bantuan keuangan yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
    Untuk membayar biaya investasi dalam bisnis dengan tingkat yang wajar dari 2%, saya ingin mengambil ini.
    Sedang untuk memberitahu Anda bahwa kita dapat diandalkan dan memberikan manfaat bantuan dan kami.
    Bersedia meminjamkan uang. Jadi hubungi kami hari ini melalui email.
    hamitonhillloanfirm@gmail.com

    Cukup mengisi rincian Anda dalam formulir di bawah.

    1) Nama lengkap: .............................. ............... ..........
    2) Amerika .............................. ................. ............
    3) Alamat: .............................. ................ ............
    4) menyatakan: .............................. ................ .............. ..
    5) Sex: .............................. ................ .............. ....
    6) Status: .............................. ................ ...
    7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
    8) Telepon: .............................. ................ ..
    9) posisi di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................. ............. ..
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
    12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
    13) Tujuan pinjaman .............................. ............. .
    14) Agama: .............................. ................ ..........
    15) Anda harus menerapkan sebelumnya. ............................. ....

    Saya menunggu respon cepat Anda segera.

    Terima kasih
    Mr. Hamiton

    ReplyDelete
  128. Hamiton bukit

    Halo
    Anda tidak perlu pinjaman mendesak apapun? Pinjaman untuk menghapus utang atau Anda perlu untuk memulihkan dana Anda.
    Untuk meningkatkan bisnis Anda
    Anda telah ditolak dari
    Bank dan entitas keuangan lainnya?
    Anda perlu pinjaman konsolidasi atau hipotek atau tidak?
    Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda hal.
    Akhirnya, kami pinjamkan ke publik.
    Membutuhkan bantuan keuangan yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
    Untuk membayar biaya investasi dalam bisnis dengan tingkat yang wajar dari 2%, saya ingin mengambil ini.
    Sedang untuk memberitahu Anda bahwa kita dapat diandalkan dan memberikan manfaat bantuan dan kami.
    Bersedia meminjamkan uang. Jadi hubungi kami hari ini melalui email.
    hamitonhillloanfirm@gmail.com

    Cukup mengisi rincian Anda dalam formulir di bawah.

    1) Nama lengkap: .............................. ............... ..........
    2) Amerika .............................. ................. ............
    3) Alamat: .............................. ................ ............
    4) menyatakan: .............................. ................ .............. ..
    5) Sex: .............................. ................ .............. ....
    6) Status: .............................. ................ ...
    7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
    8) Telepon: .............................. ................ ..
    9) posisi di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................. ............. ..
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
    12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
    13) Tujuan pinjaman .............................. ............. .
    14) Agama: .............................. ................ ..........
    15) Anda harus menerapkan sebelumnya. ............................. ....

    Saya menunggu respon cepat Anda segera.

    Terima kasih
    Mr. Hamiton

    ReplyDelete
  129. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.


















    Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

    ReplyDelete
  130. Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari kreditur yang berbeda online tapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar pemberi pinjaman ini online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Suami saya dan saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk menjalankan untuk membantu, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu lucy yang membantu kami dengan kami menawarkan pinjaman tanpa jaminan .
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs. lucy atau mengikuti prosedur pinjaman, hubungi saya melalui email saya: lintangaman@gmail.com
    Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs lucy di: lucymacdonaldloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete

  131. KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU SRI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 085210575970 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085210575970
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    ReplyDelete
  132. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik SUNSHINE PINJAMAN PERUSAHAAN.
    Saya tidak pernah berpikir saya akan hidup saya untuk bertemu seseorang seperti Ibu sunshinee. Dia adalah permata yang langka. Saya Fadia dan saya mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu sunshine karena akhirnya dia menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank, dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak utang dan akhirnya meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu sunshine, ia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain saya telah menemukan tapi dia tidak menyukai mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa pinjaman.
    Hubungi Ibu sunshine melalui email: Sunshineloancompany@gmail.com
    atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arah lebih lanjut: fadiarazaini@gmail.com

    ReplyDelete
  133. Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini lender online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tanpa jaminan pinjaman.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Ibu Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Hubungi saya melalui email saya, faridaaguss@gmail.com
    Atau Anda dapat mengirim email ke Ibu Amanda di amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  134. Saya nama fatma, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
    Media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena bulan everywhere.Few lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs theresa yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar $ 100.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat angsuran pertama saya peringatan 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ms. Theresa melalui: theresaloancompany@gmail.com
    Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: feyzilfatma@gmail.com

    ReplyDelete
  135. Silahkan kunjungi
    ilmuhikmahsejati999.wordpress.com
    Di sana saya beberkan beberapa cara Dzikir/ Amalan khusus untuk kerezekian, semoga berguna dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  136. Ass.wr.wb
    Dengan kerendahan hati sebuah anugerah yang telah di berikan oleh alloh swt kepada saya,saya berniat menolong terhadap sesama manusia yang sedang mengalami masalah hidup,seperti Asmara,Ekonom,Karier dll Insya alloh atas izin alloh semua bisa terselesaikan,amin yra.
    Adapun jasa yang saya tawarkan adalah sbb :
    ASMARA : Penarik lawan jenis,Pelet,Susuk,Pengasihan dll
    Ekonomi : Penglaris usaha,Jual beli tanah dll
    KARIER : Naik jabatan/pangkat dll
    Semua proses bisa jarak jauh !!! Ato dateng langsung ke rumah/tempat praktek dengan alamat : PERUMAHAN PURI DELTA ASRI BLOK D1 CANGKIRAN,MIJEN SEMARANG
    Ato hub sms/telp 087832804888,081226831611 pin BB 5A93C4D8 Langsung dengan (Jeng Puspa Kencana)

    ReplyDelete
  137. Nama saya Yusri aisyah, saya dari malaysia, dengarlah, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu anda, semua mereka hanya mahu di sini adalah untuk merobek anda wang keras anda yang diperolehi. Saya dan suami saya, mendapatkan pinjaman daripada peminjam yang berbeza dalam talian tetapi pada akhirnya, kita telah ditipu dan ditipu wang kita dengan mendapatkan pinjaman kami dari syarikat-syarikat pinjaman yang berbeza dalam talian.
    Kami juga meminjam wang untuk membayar pemberi pinjaman dalam talian ini tetapi pada akhirnya, kami mendapat apa-apa.
    Suami saya dan saya berada dalam hutang, dan kami tidak mempunyai sesiapa untuk lari ke tolong, perniagaan keluarga kami telah dimusnahkan dan kita di mana tidak dapat untuk mendapatkan wang untuk memenuhi perbelanjaan harian sehingga kita telah diperkenalkan kepada Puan Glory yang membantu kami dengan menawarkan kami jumlah pinjaman tidak bercagar $ 125,000 tanpa cagaran.
    Untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mencapai Puan Glory atau mengikuti prosedur pinjaman, hubungi saya melalui e-mel saya: aisyahyu7@gmail.com
    Atau anda boleh menghantar e-mel kepada Puan Maha Suci: gloryloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  138. TESITIMONY NYATA KREDIT PENAWARAN !!! TESITIMONY NYATA KREDIT PENAWARAN !!!

    Segala puji bagi Allah, yang Anda cari pinjaman? silahkan saya sarankan semua orang di sini sangat hati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di sini. Saya telah menjadi korban dari sebuah pemberi pinjaman 8-kredit palsu, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri. saya baru saja keluar dari penjara dan seorang teman saya memperkenalkan saya ke kreditur pinjaman yang saya mencoba karena saya tidak punya pilihan selain untuk mencoba pinjaman asli dan pemberi pinjaman. Saya mendapat pinjaman saya dari CHLOEMORRISLOANFIRM tanpa stres, jadi saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menghubungi CHLOEMORRISLOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. chloemorrisloanfirm@gmail.com,.
    Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang harsiniyono@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    ReplyDelete
  139. Nama saya Ratu Untung, di sini untuk mengemis dan warga saran dari Indonesia dan lain-lain, untuk berhati-hati dengan orang-orang yang menyebut diri pemberi pinjaman mereka. Karena kemiskinan dan kesulitan, saya scammed dan tertipu dua kali oleh beberapa pemberi pinjaman kredit penipuan, tidak sampai saya datang di kredit clara, yang mengubah hidup saya untuk lebih baik dan membuat saya membayar hutang saya. Sekarang saya bisa makan dengan baik dan anak-anak saya bisa berhenti menangis untuk makanan dan mereka sekarang dapat pergi ke sekolah.
    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman cepat tanpa colletaral, saya menyarankan Anda menghubungi Ibu Clara pada: Claraloan@financier.com atau Claraaldermanloans@gmail.com untuk lebih saran dan direktif Anda juga dapat menghubungi saya melalui: Ratuuntung2@gmail.com

    ReplyDelete
  140. Halo nama saya Mrs. Abrahim Ummi seorang wanita bisnis. Saya mencari seorang teman yang mengatakan kepada saya untuk membantunya mencari film yang handal di mana dia bisa mengambil pinjaman untuk mendukung usahanya. Dalam kasus Anda adalah satu atau lain orang yang tertarik dalam mengambil pinjaman, dan telah menemukan AMANDA PINJAMAN FILM yang memberi saya pinjaman sebesar Rp 300.000 000.00 untuk mendukung bisnis saya pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dari yang saya bisa untuk membayar dalam waktu 4 tahun, sekarang bisnis saya adalah bumming.If Anda masih tertarik kemudian menghubungi AMANDA LOAN FILM di (qualityserviceltd42@gmail.com) atau jika Anda ingin lebih menyarankan menghubungi saya di (abrahimummi@gmail.com)
    terima kasih
    Teman saya yang indah

    ReplyDelete
  141. Hari yang baik,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  142. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum



    ReplyDelete
  143. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!
    Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
    media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
    chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: purtihamzah@gmail.com

    ReplyDelete
  144. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 9 bulan. kemudian saya berpikir bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs dari pengumuman pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, iklan kredit dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari Rp500,000,000,000.00 setelah mengisi formulir dan semua proses itu berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku terkejut terbesar saya. dia memberi saya pinjaman Rp500,000,000,000.00 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya sudah siap, dalam waktu 8 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini dia, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi dia hari ini sayang saudara saya dan adik dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua hidup saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya pada dirinya Email cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, dan mendapatkan pinjaman hari ini .. Anda juga dapat menghubungi saya di hariadihariadi70@gmail.com dan di sini adalah email teman-teman saya kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya! dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk membayar biaya saya ketika saya takut bahwa ia mungkin menjadi salah satu penipu internet tapi sayang di antara semua pemberi pinjaman pinjaman masih ada seseorang yang peduli apa-apa.

    ReplyDelete
  145. Halo, ini adalah sebuah perusahaan pinjaman swasta yang meminjamkan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman, dengan PINJAMAN MART masalah Anda lebih, sehingga hubungi kami hari ini Email:
    (loanmartcommunityservice@gmail.com)
    Peminjam Informasi: Nama lengkap: _______________ Negara: __________________ Jenis Kelamin: ______________________ Umur: ______________________ Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______ durasi Pinjaman: ____________ Tujuan pinjaman: _____________ Nomor telepon: ________
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  146. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membeli mobil atau membayar tagihan Anda dan juga untuk memulai bisnis baru dan untuk alasan lain jika ya email kami di (rllender@hotmail.com) dan perhatikan bahwa pinjaman ini diberikan pada tingkat bunga 2% dan dari berbagai minimal Rp 20.000.000 dan di atas.

    ReplyDelete
  147. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
    Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
    Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (sydneyloanfirm@yahoo.com)

    Semoga sukses!!!

    ReplyDelete
  148. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan NYI RORO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYI RORO di No :)-0'8'2-2'9'3'-3'7'2'-8'0'8-:)
    Semua petunjuk NYI RORO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih NYI RORO saya tidak akan melupakan jasa NYI RORO.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB NYI RORO DI :)-0'8'2-2'9'3'-3'7'2'-8'0'8-:)

    PINJAMAN UANG GHOIB TIDAK ADA TUMBAL AMAN 100% UNTUK ANAK CUCU NANTI.

    ANDA PUNYA MASALAH HUTANG BAYAK SUDAH KEMANA-MANA TIDAK ADA SOLUSI,
    DATANG KETEMPAT KAMI INSYA ALLAH KAMI BANTU SECEPAT NYA DALAM WAKTU 1 HARI LUNAS DAN NYATA.
    SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN NYA JIKA GAGAL MAHAR KEMBALI UTUH
    DAN MASIH SAYA TAMBAH UANG ANDA 50X YANG TELAH DIKIRIM KETEMPAT KAMI 100% BERGARANSI :

    1.MACAM-MACAM PESUGIHAN SYISTEM PINJAMAN TANPA AGUNAN APAPUN
    CUKUP NAMA LENGKAP,ALAMAT,TGL LAHIR,NAMA BAPAK KANDUNG
    KIRIM ke NO HP: :)-0'8'2-2'9'3'-3'7'2'-8'0'8-:)

    PINJAM UANG GHOIB 1 MILYAR MAHAR Rp : 20.jt
    PINJAM UANG GHOIB 3 MILYAR MAHAR Rp : 60.jt
    PINJAM UANG GHOIB 5 MILYAR MAHAR Rp : 100.jt
    PINJAM UANG GHOIB 10 MILYAR MAHAR Rp : 200.jt
    PINJAM UANG GHOIB 15 MILYAR MAHAR Rp : 300.jt
    PINJAM UANG GHOIB 20 MILYAR MAHAR Rp : 400.jt
    PINJAM UANG GHOIB 30 MILYAR MAHAR Rp : 600.jt
    PINJAM UANG GHOIB 50 MILYAR MAHAR Rp : 1 MILYAR
    PINJAM UANG GHOIB 75 MILYAR MAHAR Rp : 1,5 MILYAR
    PINJAM UANG GHOIB 100 MILYAR MAHAR Rp : 2 MILYAR
    PINJAM UANG GHOIB 500 MILYAR MAHAR Rp : 5 MILYAR
    PINJAM UANG GHOIB 1 TRILIUN MAHAR Rp : 10 MILYAR

    TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL
    KESEMPATAN TIDAK DATANG BERULANG KALI.
    terimah kasii roomnya shobat...!!!
    DAN NYI RORO BISA MEBANTU SEPERTI
    (1) >>TIDAK BISA PUNYA KETURUNAN
    (2) >>MENGELUARKAN SEGALA PENYAKIT DITUBUH MANUSIA MELALUI TELPON
    (3)>>MENBERIKAN ANGKA 2D 3D 4D 5D 6D TOGEL SGP HK MALAYSIA MACAU DIJAMIN 100%TEMBUS

    SEMUA PESUGIHAN DIATAS BISA TERIMA HASIL JADI ATAU RITUAL SENDIRI
    DAN UNTUK PEMESANAN UANG BISA DIKIRIM VIA POST XPRES DIJAMIN KERAHASIAN SEMUA.
    KAMI PRIBADI CUMA BERPESAN ,JIKA SUDAH KEMANA-MANA TIDAK ADA HASIL KAMI AKAN BANTUH SALAH ANDA,
    INSYA ALLAH KAMI BANTU SAMPAI SUKSES DAN TUNTAS KAMI MENJAMIN PULANG BAWA UANG TANPA ADA REKAYASA SEMATA
    KAMI TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA
    JIKA ADA YANG NGAKU-NGAKU NAMA SAYA JANGAN PERCAYA BEGITU SAJA,
    PASTIKAN NO HP INI : 0822-9337-2808 DENGAN NYI RORO

    ReplyDelete
  149. Amanda pinjaman perusahaan, sebagai bagian dari promosi Natal/New Year yang sedang berlangsung, kami sedang persembahan pribadi, pribadi dan komersial pinjaman kepada calon pelamar membutuhkan mendesak pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Mengapa menunggu, Apakah Anda perlu uang mendesak? Kami memiliki uang untuk pinjaman Anda.
    Layanan Keuangan pinjaman kami adalah 100% dijamin.
    Daftar sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: amandarichardson686@gmail.com atau amandaloans@qualityservice.com

    ReplyDelete
  150. Saya sangat senang dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan Anda semua, saya dan keluarga saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Sandra Ovia Loan Firm, saya mengajukan pinjaman satu minggu lalu dan saya mendapat pinjaman disetujui Jumat lalu dan hari ini saya punya saya pinjaman senilai Rp900,000,000.00 ditransfer ke rekening bank saya, saya sarankan Sandra Ovia Pinjaman Firm sebagai yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
    Jika Anda membutuhkan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email-widyaokta750@gmail.com
    Anda dapat menghubungi firm pinjaman langsung pada mereka
    Email-sandraovialoanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Widya Okta

    ReplyDelete
  151. MENGENAI KOMENTAR INI:
    TIDAK BENAR BAHWA NOMOR DI BAWAH ADALAH NOMOR BAPAK SURAHMAN, MELAINKAN NOMOR TERSEBUT ADALAH NOMOR SAYA (BUKAN SURAHMAN). MOHON NOMOR 085651386800 AGAR TIDAK DIGANGGU.

    KEPADA SURAHMAN HARAP CEK NOMOR YANG DI TINGGALKAN PADA WEB INI !!!!!

    surahman Berkata
    April 4, 2010 pada 7:06 am
    saya Surahman,1 bulan yang lalu saya mengajukan pinjaman kepada bank goib melalui perantara yang anda sebutkan,dia memang hebat,saya salut dengan nya,semua perkataan nya benar adanya,bukan sekedar isapan jempol belaka,memang sulit diterima akal sehat,tapi inilah kenyataannya. dalam 4 minggu ini setiap malam jum”at kotak pusaka telah mengeluarkan pinjaman uang goib sejumlah 600 juta,tiap minggu kotak berisi 150juta,saya sudah mulai mengangsur hutang saya,minggu depan saya mau membeli ruko untuk membuka usaha sesuai petunjuk nya,sekali lagi terima kasih banyak,seumur hidup saya tidak akan melupakan budi baiknya dan pertolongan alloh swt tentunya.085651386800

    ReplyDelete
  152. Kabar baik untuk semua pelanggan terhormat kami, kami di JUDITH FRANKLIN PINJAMAN PERUSAHAAN tawaran pinjaman dari 2% bunga, tetapi saat ini kami menawarkan pinjaman dari 1,5% bunga karena akhir kami dari bonanza tahun. Anda datang pada waktu yang tepat, kami mendesak Anda bahwa jika Anda mengikuti instruksi dan direktif kami, Anda akan bisa mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam setelah aplikasi. hubungi kami melalui judithfranklinloanfirm@gmail.com.
    Terima kasih Untuk Binaan Anda.

    ReplyDelete
  153. Nama saya Amrullah (Aam Danish), saya dari Banjarmasin kalsel, sya memerlukan pinjaman untuk keperluan pribadi untuk tambahan modal usaha, pekerjaan saya saat ini sebagai supervisor di Matahari department store, tp saya juga ingin berwiraswasta, no hp sya 081250809985 &email sya : aam13.mds@gmail.com , mohon pencerahanx Bu & makasih

    ReplyDelete

  154. Pinjaman !! Pinjaman !! Pinjaman !! Apakah ada orang di sini yang masih berjuang untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk alasan apapun dan Anda tidak tahu di mana untuk mendapatkan pinjaman murah dan handal, bantuan Anda akhirnya di sini karena kami menawarkan pinjaman murah pada tingkat bunga rendah hanya 2%. Peminjam yang tertarik untuk menghubungi kami melalui email di (Freemanloanfinance@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    ReplyDelete
  155. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (rllender@hotmail.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    ReplyDelete
  156. Ass.wr.wb

    Dengan segala kerendahan hati saya mencoba untuk mencari solusi bagi rekan-rekan,sodara dll yang mempunyai masalah ekonomi terutama yang menyangkut soal hutang piutang.Soal hutang memang masalah yang sangat rumit pada saat kita belum bisa membayarnya,tapi dengan kita ikhtiar insya alloh masalah hutang dapat kita selesaikan ,disini saya menawarkan jasa membayar hutang dengan jalan ikhtiar atau dunia spiritual dan supranatral. Adapun cara membayar hutang ada dua jenis yaitu : 1 Jalur putih lewat ikhtiar yang dibarengi ada usaha,setelah kita bersyareat insya alloh semua masalah hutang bisa terselesaikan kuncinya harus yakin dengan apa yang kita lakukan. 2.Bisa dikatakan jalur hitam dengan kita minta bantuan sama ghoib seperti : Nyai blorong dsb kuncinya harus yakin juga dan punya mental baja masalah nego dengan ghoib itu terserah anda. Disini saya juga menerima konsultasi masalah seperti : Asmara contohnya: Pelet,pengasihan,tarik jodoh,disayang pasangan/majikan,susuk dll Ekonomi contohnya: Penglaris usaha,penderas rejeki dll Karier contohnya: Naik jabatan,pemilihan kepala daerah dll Buka aura,buka mata bathin,Jin pendamping dll Bagi anda minat silahkan datang langsung ke alamat rumah/praktek : Puri Delta Asri blok D No.1 Mijen-semarang Jawa tengah Ato jarak jauh via telp/sms 081226831611 pin BB 5a2db6b9 langsung dengan Abah Dulgo (Konsultan spiritual dan supranatural ) Untuk mahar selain pesugihan Seikhlasnya !!! Bisa dipanggil !!!

    ReplyDelete
  157. Jasa spiritual dan supranatural
    Pengasihan,pelet,tarik jodoh,pemisah hubungan,penghancur musuh/usaha,buka aura,buka mata bathin,ruwatan,disyang pasangan/majikan,penglaris usaha,penderas rejeki,naik jabatan,pesugihan/solusi bayar hutang,jin pendamping dll minat hub sms/telp/wattsup 081226831611 pin bb 5a2db6b9 Email:dulgo150@gmail.com ( Abah Dulgo ) Mahar seikhlasnya !!! bIsa jarak jauh/dipanggil !!! alamat rumah/praktek Puri delta asri blok d no1 mijen-semarang

    ReplyDelete
  158. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    ReplyDelete
  159. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    ReplyDelete
  160. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    ReplyDelete
  161. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    ReplyDelete
  162. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    ReplyDelete
  163. Halo, nama saya Lina Eka. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Linda meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari RP 700.000.000 (700 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: lindawilsonloanfirm@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di linaeka224@gmail.com email saya.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan
    - Lihat lebih lanjut di: http://www.trikalfanetcell.com/2010/03/butuh-uang-mendesak-buat-bayar-hutang.html#sthash.VlVNZKNs.dpuf

    ReplyDelete
  164. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  165. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    ReplyDelete
  166. Kami Organisasi Islam dibentuk untuk membantu
    orang yang membutuhkan bantuan, seperti help.So keuangan jika Anda
    akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada di setiap
    kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda
    sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau
    membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda merasa
    sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami
    hari ini melalui email:
    financialfutureloanfirm@gmail.com

    "Jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja" Silakan ini adalah
    untuk berpikiran serius dan Allah takut People, Catatan kami memberikan pinjaman untuk
    perusahaan dan individu misalnya pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Bunga.

    ReplyDelete
  167. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/ Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 085313330605. Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti

    ReplyDelete
  168. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, kredit untuk merencanakan untuk tahun baru mendatang, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun yang akan datang ini dan juga untuk renovasi rumah Anda di tahun baru. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  169. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    ReplyDelete
  170. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    ReplyDelete
  171. Assalam Alaikum,

    Anda dipersilakan untuk mendapatkan KEBEBASAN KEUANGAN hari ini.

    Kami bekerja dengan BANK DUNIA untuk memberikan pinjaman kepada Indonesia yang membutuhkan Pinjaman cepat tanpa bunga Tingkat & ada jaminan yang diperlukan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, email kami sekarang: (ummahloanfinance@yahoo.com)

    Anda dijamin KEBEBASAN FINANSIAL!

    Salam,

    Pak Ali Nasir,

    Wakil Ketua,

    Umat Pinjaman Keuangan & Pengembangan Perusahaan.

    Dubai.

    ReplyDelete
  172. Kami bekerja dengan BANK DUNIA untuk memberikan pinjaman kepada Indonesia yang membutuhkan Pinjaman cepat tanpa bunga Tingkat & ada jaminan yang diperlukan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, email kami sekarang: (ummahloanfinance@yahoo.com)

    Anda dijamin KEBEBASAN FINANSIAL di shaa Allah!

    ReplyDelete
  173. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    ReplyDelete
  174. Saya berterima kasih kepada KI KARSO atas bantuannya sehingga sy menang togel. karna
    Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan atau
    tembus 4D,,dan alhamdulillah saya dpat 170 juta
    berkat bantuan angka dari KI KARSO karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
    ritual yg di jamin 100% benar-benar tembus. awal saya
    bergabung hanya memasang sedikit karna
    saya ngak terlalu percaya ternyata benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,,,,buat anda yg mau mendapatkan angka jitu/ghaib 100% tembus,silahkan
    hubungi KI KARSO DI ( 082-327-917-077 )
    jika ingin menang 5x putaran berturut-turut seperti saya hubugi KI KARSO. Terima kasih
    meyayani

    angka GHOIB; SINGAPURA
    angka GHOIB; HONGKONG
    angka GHOIB;MALAYSIA
    angka GHOIB; TOTO MAGNUM 4D.6D.8D
    angka GHOIB; LAOS
    angka GHOIB; SIDNEY
    angka GHOIB; CAMBODIA
    angka GHOIB; CHINA
    angka GHOIB; KOREA
    angka GHOIB; TOTO KUDA
    angka GHOIB; ARAB SAUDI
    angka GHOIB; BRUNEI DARUSSALAM
    angka GHOIB; TAIWAN
    angka GHOIB; THAILAND

    ReplyDelete